Tak Coret Baju, Begini Siswa SMAN 1 Bintan Luapkan Kelulusan Tak Kalah Seru

Tak Coret Baju, Begini Siswa SMAN 1 Bintan Luapkan Kelulusan Tak Kalah Seru

Ilustrasi coret baju (foto : istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan - Sedikit berbeda, Siswa SMAN 1 Bintan meluapkan ekspresi kegembiraan kelulusan Ujian Nasioanal (UN) tidak melakukan coret-coret baju.

Mereka melakukan hal yang unik dengan cara berbeda dan tak kalah seru.

Disana, sekolah menyediakan spanduk aspirasi yang bisa digunakan siswa untuk menggoreskan segala ungkapan perasaannya. Siswa kemudian menuliskan segala ungkapan kebahagiaannya setelah lulus SMA.

Berbagai tulisan mewarnai spanduk aspirasi tersebut. Diantaranya ungkapan terimakasih kepada guru guru yang telah memberikan ilmu dan perhatian selama ini.

"Bahagia sekali, sempat dag dig dug kalau kalau nggak lulus. Soalnya semalam sempat mimpi buruk, kirain tanda tanda tak lulus, ternyata hasilnya aku lulus," ujar Ega, seorang siswa, Selasa (2/5/2017) dilansir Tribunnews.com.

Kepala Sekolah SMAN 1 Bintan, Abdul Gofur mengatakan, tahun 2017 ini siswanya lulus 100 persen. Jumlah siswa yang dinyatakan lulus ada 314.

"Alhamdulillah, siswa kita semua di sini lulus 100 persen, bahkan ada nilai UN siswa kita yang tertinggi di Kabupaten Bintan," ujarnya usai memberikan pengarahan sebelum kelulusan diumumkan.***

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews