Kronologi Kemunculan Sejumlah Buaya di Sekitar Pesisir Pantai Ocarina

Kronologi Kemunculan Sejumlah Buaya di Sekitar Pesisir Pantai Ocarina

Buaya yang muncul di sebuah saluran air di seputaran Ocarina Batam Centre (Foto: Ist/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kemunculan kawanan buaya di sekitar jembatan di sekitar pesisir Ocarina Batam Centre, Batam, Kepulauan Riau, membuat heboh. Pasalnya, di Batam jarang sekali terlihat kemunculan buaya.

Sejumlah buaya itu terlihat bersama kawanannya. Pertama kali terlihat oleh Andika Nababan (21), warga Perumahan Marina. 

Pria yang bekerja sebagai tukang tagih itu awalnya tak sengaja melihat buaya-buaya tersebut. 

"Waktu saya melintasi jalan ini untuk buang air kecil, tiba-tiba muncul dari bawah jembatan (buaya), saya kira biawak dan saya langsung loncat ke atas dan lari," ujar Andika Nababan saat menceritakan kepada batamnews.co.id, Sabtu (29/4/2017).

Namun Andika tetap penasaran. Ia pun turun kembali dan memastikan hewan tersebut.

“Ternyata buaya,” katanya. Setelah itu, kata Andika, temuannya itu sempat ia ceritakan kepada seorang petugas keamanan di sekitar lokasi tersebut.

"Saya cerita kepada mereka (satpam) nggak ada respon dari mereka dan mereka nggak percaya bahkan diejek ejek. Lu salah lihat kali, karena binatang seperti ada di kebun binatang," ujarnya menirukan ucapan satpam tersebut.

Andika juga menceritakan ke orang lain, termasuk bosnya. Ia pun berusaha meyakinkan dan mengintai kemunculan buaya tersebut kembali.

"Setiap harinya mengorbankan waktu buat duduk di bawah jembatan untuk tekad buktikan ucapannya," lanjut Andika. Setelah melihat kemunculan itu, bosnya pun akhirnya percaya.***

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews