Krisis Pemain, Mourinho Siap Jadi Bek Lawan Swansea City

Krisis Pemain, Mourinho Siap Jadi Bek Lawan Swansea  City

Jose Mourinho (foto : istomewa)

BATAMNEWS.CO.ID - Manajer Manchester United Jose Mourinho secara mengejutkan siap ikut bertanding menjadi pemain bek saat melawan Swansea City di Old Trafford Stadium, Minggu (30/04/2017) dalam lanjutan gelaran Liga Inggris.

Keputusan langka tersebut ia ambil dikarenakan MU masih mengalami krisis di lini pertahanan mereka. Empat pemain Setan Merah mengalami cedera, mulai dari Chris Smalling (cedera lutut), Phil Jones (cedera pergelangan kaki), Marcos Rojo (cedera lutut) dan Timothy Fosu-Mensah (cedera lutut).

Mereka kini hanya punya tiga bek tersisa, kalau tidak Axel Tuanzebe, Eric Baily, ya tinggal Daley Blind. Sadar situasi semakin parah, Jose Mourinho akhirnya menyatakan siap untuk turun merumput menjadi bek di laga akhir pekan ini.

“Saya pribadi jadi harus berbicara dengan mereka semua. Saya juga sudah mulai berlatih keras di gym untuk laga kali ini. Jadi saya bisa menjadi pilihan, Mourinho dan Tuanzebe saat melawan Swansea,” ujar Jose Mourinho melalui One Football.

Mourinho ikut pertimbangkan untuk memainkan Wayne Rooney di lini tengah MU. Paul Pogba masih mengalami cedera hamstring dan Marouane Fellaini masih terkena sanksi akibat kartu merah dalam derby Manchester hingga mendesak Mourinho pertimbangkan geser posisi Rooney.

“Bisa menjadi pilihan lainnya buat saya. Mau bagaimana lagi, kami tidak punya gelandang lagi. Sekarang ini, semua pemain tengah MU yang tersisa hanya Ander Herrera dan Michael Carrick,” ujarnya dengan nada sedih.***

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews