Polisi Buru Pelaku Pecah Kaca yang Lukai Paha Korbannya

Polisi Buru Pelaku Pecah Kaca yang Lukai Paha Korbannya

Ilustrasi (foto : istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Polisi masih menyelidiki pelaku pecah kaca yang nekat melakukan aksinya di kawasan lampu merah, Simpang Frengky, Batam Kota, Batam, pada Kamis (27/4/2017) lalu.

Pelaku nekat melakukan aksinya ketika pemilik mobil tengah berada dalam mobil. Korbannya perempuan bernama Yuli. Karyawan yang bekerja di perusahaan taxi berargo di Batam.

Awalnya pelaku sudah membuntuti korbannya. Yuli yang diketahui baru saja keluar dari sebuah Bank langsung dikejar oleh pelaku, kemudian memecahkan kaca mobil korbannya dan langsung melarikan diri.

"Korban diduga sudah diikuti oleh pelaku, saat keluar dari salah satu Bank. Pelaku berhasil membawa kabur tas milik korban yang berisi sejumlah uang," ujar Kapolsek Batam Kota, Kompol Arwin, Sabtu (29/4/2017)

Dalam keadaan lemas dan pucat Pasca peristiwa itu, Yuli langsung membelokan mobilnya ke arah kantor Polsek Batam Kota. "Usai kejadian dia langsung membuat laporan kepada kita. Kita juga sudah arahkan anggota untuk melakukan penyelidikan dengan olah TKP," kata Arwin.

Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan dan pengembangan terhadap tindak kejahatan pecah kaca yang dialami oleh Yuli. "Kita sedang kembangkan, dan telah menggambarkan ciri-ciri pelaku," ujap Arwin saat dijumpai di Polresta Barelang.

Kata Arwin, pihaknya sedang bekerja keras untuk mengungkap dan akan memburu pelaku sampai dapat," kita akan buru sampai dapat," katanya dengan tegas.

Memang tidak banyak uang yang dibawa kabur oleh pelaku. Namun kejadian ini membuat korban menjadi syok dan trauma. Selain itu, paha Yuli juga mengalami luka terkena pecahan kaca yang dilakukan oleh pelaku.***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews