Dibanderol Rp 26 Juta, Ini Penampakan All New Vixion 2017

Dibanderol Rp 26 Juta, Ini Penampakan All New Vixion 2017

All New Vixion 2017 (foto : istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID - PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan produk terbarunya, “All New Vixion” 2017.

Peluncuran motor terlaris Yamaha ini bertepatan dengan pembukaan event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di Kemayoran pada Rabu, (27/04/2017).

Dibandingkan versi sebelumnya All New Vixion memiliki perubahannya sangat terasa pada sisi desainnya dengan konsep New Sporty Style.

Bagian Under Cowlnya tampak sporty semakin yang memperkuat image sport, menggunakan speedometer digital baru dengan sapaan humanis “HI BUDDY”. Uniknya nama tersebut dapat diubah sesuai nama pemilik sehingga membuat pengendara memiliki privasi saat mengendarainya.

Penampakan All New Vixion (foto : isrimewa)

Untuk lampu depan dan belakangnya sekarang juga berteknologi LED dengan model lampu yang agresif serta pencahayaan yang semakin terang, membuat tampilannya semakin sporty.

All New Vixion akan membawa pengendaranya merasakan pengalaman 'LIVE THE LEGEND' saat mengendarainya.

Mengenai harga, All New Vixion dibanderol Rp 26 juta OTR Jakarta dan tersedia dengan pilihan warna, matte silver, red black dan matte black. Bagi yang minat meminang, distribusi unit ke dealer-dealer Yamaha dilakukan pada awal Mei.***

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews