Cowok Indonesia Jadi Idol K-Pop Kini Ramai Dibicarakan, Siapa Dia?

Cowok Indonesia Jadi Idol K-Pop Kini Ramai Dibicarakan, Siapa Dia?

Edward Wen ©Instagram/14u.official via kapanlagi.com

Belakangan para penggemar K-Pop ramai membahas bintang grup baru bernama 14U (One For You). Pasalnya, salah satu dari 14 member ini merupakan cowok asal Indonesia loh. Siapa dia?

Dalam 14U, nama Edward Wen dikenal dengan nama Jihoon atau nama panggung Loudi. Yap, cowok satu ini lah yang merupakan idol K-Pop pertama yang berasal dari Indonesia.

Edward Wen sendiri lahir dan besar di Yogyakarta. Pria kelahiran 13 April 1996 ini sendiri dikabarkan pergi ke Korea sekitar tahun 2014 lalu untuk pergi kuliah di Korea.

Melihat penampilan Loudi dalam video 14U Diary, penggemar bisa melihat kalau ia memang sudah jago banget berbahasa Korea. Nggak ketinggalan, cowok bergolongan darah O itu juga punya wajah yang ganteng nih.

Sejak diketahui sebagai orang Indonesia pertama yang bakal debut sebagai bintang Korea, Loudi mendapat banyak dukungan dari netizen Indonesia loh. Mereka juga menyatakan tak sabar melihat Loudi debut bersama 14U.

14U sendiri merupakan grup K-Pop baru beranggotakan 14 member di bawah naungan BG Entertainment. Mereka dijadwalkan akan debut di tahun 2017 ini, sedangkan saat ini para member sedang bersiap untuk konser pre-debut di Jepang. ***

Baca juga artikel-artikel menarik lainnya dari kapanlagi.com


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews