Mercedes-Benz GLC Coupe Meluncur di IIMS 2017

Mercedes-Benz GLC Coupe Meluncur di IIMS 2017

Mercedes-Benz GLC Coupe. (FOTO: Aditya Maulana - Otomania via KOMPAS.com)

BAMATANEWS.CO.ID, Jakarta - Mercedes-Benz Indonesia (MBI) di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 meluncurkan GLC Coupe. Model yang mengkombinasikan sport utility vehicle (SUV) dengan mobil sport ini melengkapi jajaran produk Mercy di Tanah Air.

"GLC Coupe ini mencerminkan desain coupe ikonik Mercedes-Benz serta melambangkan bipolaritas merek kami," ujar Presiden dan CEO Mercedes-Benz Indonesia, Roelof Lamberts di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017).

Secara dimensi, mobil ini punya panjang 4.73 meter, tinggi 1,60 meter dan jarak sumbu roda 2,87 meter. Dibandingkan GLC versi biasa, model ini lebih panjang delapan cm, serta lebih rendah empat cm.

"Dengan bahasa desain yang kami tawarkan, mobil ini mewujudkan filosofi gaya kami dengan sempurna sekaligus mewakili kemewahan kontemporer," kata Lamberts.

Secara performa, sudah dilengkapi Dynamic Select dan 4Matic all-wheel drive permanen dengan transmisi otomatis sembilan percpatan 9G-Tronic.  Begitu juga dengan konsep lampu utama yang sudah dilengkapi teknologi LED high performance.

Mengenai harga, CLC Coupe ini dibanderol Rp 1.229.000.000 off the road. "Model ini masih completely buid-up (CBU), beda dengan GLC versi bisa yang sudah di rakit di Indonesi," kata dia.***

Baca artikel-artikel menarik lainnya di KOMPAS.com

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews