Papan Bunga untuk Ahok-Djarot Menyebar Sampai ke Batam

Papan Bunga untuk Ahok-Djarot Menyebar Sampai ke Batam

Karangan bunga yang berjejer di depan kantor Walikota Batam (foto : Jim/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ucapan atas prestasi dan kinerja, serta dukungan moral kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok) – Djarot tak hanya disampaikan oleh masyarakat Jakarta.

Di daerah masyarakat ikut berpatisipasi mengucapkan selamat dan memberikan dukungan pada pasangan calon gubernur yang kalah dalam Pilkada DKI putaran ke II tersebut.

Ucapan selamat tersebut, seperti pantauan Batamnews.co.id, Kamis (27/4/2017) siang, di depan kantor Walikota Batam dan di lapangan depan Welcome to Batam berjejer karangan bunga dengan tulisan “Ahok-Djarot, Ale Rasa Beta Rasa” tulis karangan bunga dari Timur Pool Café.

"Kami dari relawan, simpatisan ikut mengucapkan atas prestasi pak Ahok bukan sekedar ikut-ikutan, namun semua adalah fakta yang bisa dilihat oleh ribuan warga Jakarta dan masyarakar Indonesia,” ujar seorang simpatisan Ir. Wirya Silalahi saat ditemui.

“Ahok sebagai figur pemimpin daerah yang memiliki prestasi yang hebat, dimana Jakarta yang dulunya kumuh, amburadul, dan hancur berantakan dalam tatanan pelayanan masyarakat berubah drastis hingga masyarakat bisa merasakan dengan bukti," kata dia.

Wirya menjelaskan, kegiatan pemberian bunga ini adalah inisiatif atas perwakilan simpatisan seluruh Batam atas prestasi kinerja Ahok, walaupun akhirnya pasangan Ahok-Djarot tidak terpilih. “Bagi masyarakat, ini sebagai bentuk dukungan moral atas prestasinya,” kata Wirya.

"Ini anugerah yang diberikan dari masyarakat Batam agar Ahok-Djarot dikenal sebagai bapak transformasi," kata Wirya menambahkan.***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews