Kanit Provost Polsek Ratu Agung Bengkulu Tembak Anak Sendiri Hingga Tewas

Kanit Provost Polsek Ratu Agung Bengkulu Tembak Anak Sendiri Hingga Tewas

Jenazah Bagas (14) terbaring di RSUD M Yunus Bengkulu (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kanit Provost Polsek Ratu Agung, Bengkulu, Aipda Bekti Sutikno, diduga tanpa sengaja menembak anaknya sendiri di rumah mereka di Kelurahan Sukamerindu, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu menjelang subuh tadi.

Bekti menduga anaknya Bagas Alvravig yang berusia 14 tahun adalah seorang pencuri.

''Ada kejadian diduga salah tembak,'' kata Kabid Humas Polda Bengkulu, AKBP Sudarno, saat dikonfirmasi, Rabu (26/4/2017).

Penembakan ini berawal saat Aipda Bektiu mendengar suara pintu kamarnya berbunyi. Ia langsung terjaga dan mengambil pistol karena mengira ada pencuri yang masuk rumahnya.

Bekti melihat ada bayangan seseorang dan langsung meletuskan pistol ke orang tersebut. Tapi ternyata, orang itu adalah Bagas, yang tak lain putra kandung Aipda Bekti. Timah panas dari pistol Bekti mengenai bahu remaja 14 tahun itu.

Menyadari yang menjadi korban pistolnya adalah sang putra, Bekti langsung membawa Bagas ke RS Bhayangkara Polda Bengkulu. Tapi nahas, nyawa Bagas tak berhasil diselamatkan.

Bekti kemudian menyerahkan senpi kepada subdit Renata Reskrim Polda Bengkulu. Sementara jenazah Bagas dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M Yunus Bengkulu, untuk proses autopsi.***

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews