Mulai Bisa Bicara Kembali, Julia Perez Senang Didampingi Keluarga

Mulai Bisa Bicara Kembali, Julia Perez Senang Didampingi Keluarga

Julia Perez ©KapanLagi.com/Budy Santoso

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Setiap ada waktu, pesepakbola asal Argentina yaitu Gaston Castano selalu menyempatkan diri untuk mengunjungi mantan istrinya yang terbaring di RSCM karena kanker serviks stadium 4. Sayangnya saat berkunjung kemarin, Gaston mengaku belum mendapatkan informasi seputar Jupe yang terbaru.

"Iya. Kalau aku di sini (Indonesia) pasti datang. Sekarang aku nggak bisa terlalu banyak bicara. Nggak ada terlalu banyak informasi sama kemarin. Tapi lebih bagus kondisinya sekarang ketimbang yang kemarin. Aku senang lihat," ujar Gaston Castano di RSCM, Jakarta Pusat, Minggu (23/4).

Meski demikian perkembangan positif mulai ditunjukkan oleh Julia Perez. Jika sebelumnya Jupe kesulitan untuk bicara, maka saat bertatap muka terakhir Gaston mengatakan wanita tersebut mulai bicara.

"Dia sudah bicara sedikit, sudah bisa lihat keluarga, dan lihat keluarga di samping dia, jadi aku senang," ujarnya.

Julia Perez sendiri kabarnya kemarin sempat menjalani operasi. Selama Jupe sakit, keluarganya silih berganti menjaga. Dukungan tersebut tampaknya begitu dirasakan oleh Jupe.

"Mama selalu ada, keluarga dia 100 % buat dia. Adiknya semua keluarga selalu ada. Dia senang, kita bicara soal makanan, apa yang dia suka," katanya.***

Baca juga artikel-artikel menarik lainnya di website gaya hidup kapanlagi.com

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews