Wanita yang Tewas Dekat Happy Garden Dibunuh? Ini Kata Kapolsek Lubukbaja

 Wanita yang Tewas Dekat Happy Garden Dibunuh? Ini Kata Kapolsek Lubukbaja

Kapolsek Lubukbaja Kompol I Putu Bayu Pati. (foto: edo/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Polisi sudah mengantongi identitas perempuan muda yang ditemukan tergeletak tewas di tepi jalan antara Perumahan Happy Garden dan Baloi Garden, Sabtu (22/4/2017) dini hari.  Perempuan itu sudah tiga hari tidak pulang ke rumahnya sebelum ditemukan tewas.

Sehari setelah ditemukan, polisi berhasil mengetahui identitas korban setelah keluarga mendatangi pihak kepolisian dan menyatakan kalau korban merupakan keluarga mereka.

Kapolsek Lubukbaja Kompol I Putu Bayu Pati saat dikonfirmasi, Senin (24/4/2017) siang mengatakan, perempuan tersebut berinisial A. Mempunyai anak satu tinggal di kawasan Tanjunguma.

"Korban berinisial A dan sudah mempunyai anak satu," ucap Kompol Putu.

Penyebab kematian A masih diselidiki oleh kepolisian. Keterangan yang didap‎at dari keluarga korban, diketahui wanita itu sudah tiga hari meninggalkan rumah kemudian ditemukan tergeletak di samping parit dekat rumpun pohon pisang dekat Perumahan Happy Garden.

"Pihak keluarga sudah kita minta keterangan. Mereka mengatakan kalau ‎korban sudah tiga hari meninggalkan rumah. Sementara anaknya ditinggal bersama keluarga di rumahnya," kata Putu.

Saat ditanyakan apakah ada tanda kekerasan di tubuh korban, Kapolsek mengatakan nanti akan diberitahu karena polisi masih fokus melakukan pengembangan kasus ini.

"Dari beberapa alat bukti nanti akan kita kembangkan lagi," ujarnya.

Namun, polisi belum mau membeberkan secara langsung apa penyebab kematian korban karena harus diberitahu dulu kepada pihak keluarga.

"Untuk hasil otopsi belum bisa kita beritahu. Kita akan ‎berkoordinasi dulu dengan pihak keluarga," ucapnya.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews