Anies Bertanya: Merasa Menang Atau Kalah?

Anies Bertanya: Merasa Menang Atau Kalah?

Anies Baswedan disambut di Tanah Abang. ©2017 Merdeka.com/Wilfridus Setu Embu

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta yang memenangkan perolehan suara versi hitung cepat, Anies Baswedan mengunjungi warga di Jalan Tenaga Listrik, Kelurahan Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (24/4). Anies mengikuti tausiah bersama warga setempat untuk merayakan Isra Mi'raj.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini bertanya kepada warga yang menyambutnya. "Merasa menang atau kalah?" Warga menjawab dengan kompak berteriak "Menang!".

Setelah itu Anies meminta warga bersikap dan berperilaku sebagai orang menang yang mampu menciptakan suasana damai. "Kalau merasa menang. Kita berperilaku seperti orang menang. Yang menang mengayomi. Yang menang buat sejuk. Yang menang membuat damai. Enggak boleh ngejek, semuanya dihormati," ia menegaskan.

Dia kembali menekankan bahwa janji-janji yang telah diungkapkannya dan Sandiaga Uno akan dipenuhi. Dia juga sekaligus meminta didoakan warga Jakarta agar bisa menjalankan tugas dengan baik.

"Tunjukan jiwa kita jiwa pemenang. Nanti Insya Allah, janjinya dipenuhi. Bantu didoakan agar Iman kami terjaga, agar bisa jalankan tugas dengan sebaik-baiknya," tutupnya. ***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews