SBY Ada di Batam?

SBY Ada di Batam?

Presiden RI ke-6 yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, di Batam. (Foto: Koko Rimba/batamnews.co.id)

BATAMNEW.CO.ID, Batam - Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono, ternyata ada di Batam. Ketua Umum Partai Demokrat ini terlihat berada di Sukajadi, Batam, Senin (24/4/2017).

Berbaju koko putih dipadu celana dan peci hitam, SBY terlihat berbaur dengan warga dan kader Partai Demokrat. Di sana sudah disediakan sebuah panggung pidato. Tampaknya, kedatangan SBY ini dirancang dalam rangka Isra' Mi'raj.

Selain elit Partai Demokrat wilayah Kepulauan Riau serta orang-orang terdekatnya, tak banyak yang mengetahui kehadiran SBY ke Batam ini. Kedatangannya pun tak digembar-gemborkan, dan tak ada rancangan sambutan khusus untuk SBY.

Kemungkinan SBY datang ke wilayah Kepulauan Riau ini bersamaan dengan putranya, Agus Harimurti Yudhoyono, yang berada di Tanjungpinang selama tiga hari hingga kemarin.

Bahkan, AHY berbaur dengan warga dan menyelenggarakan olah raga ringan sepeda santai. Di Tanjungpinang, AHY juga berbicara dengan wartawan, ini sesuatu yang sangat jarang dilakukannya. Bahkan saat ia ikut berkompetisi dalam Pilkada DKI Jakarta pun AHY nyaris tak pernah berbicara dengan wartawan.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews