Melipat Ujung Jeans Jadi Model Baru Berpakaian

Melipat Ujung Jeans Jadi Model Baru Berpakaian

Ilustrasi. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID - Memilih pakaian sangat penting dalam hal bergaya. Khususnya dalam memilih celana jeans sebagaimana pentingnya kumpulan pakaian, selalu ada trik baru untuk untuk meningkatkan cara berpakaian.

Mengutip dari Eonline, Morgan Stewart perancang desainer para selebritas Hollywood kembali untuk menjelaskan paduan gaya yang selama ini akan selalu menjadi tren. Hal itu terjadi pada jeans lipat yang mana di ujung jeans dilipat menjadi gaya berpakaian yang baru.

Sebagaimana musim semi tiba secara keseluruhan, bintang ternama telah melakukan hal tersebut. Diantaranya adalah  Kendall Jenner, Gigi Hadid, Miranda Kerr, dan Olivia Palermo, dan beberapa nama lainnya yang melipat jeans di ujung kaki.

Sebab, menyingkirkan lapisan pakaian musim dinginnya dan mulai memperlihatkan tampilan segar untuk musim semi ini.

Jeans dengan lipatan merupakan paduan pakaian yang sempurna dengan dikolaborasikan dengan beberapa  sepatu apapun itu.baik sepatu boot semata kaki maupun heels santai.

Dari melipat jeans mu secara unik untuk membuatnya lebih bergaya dengan tujuan untuk membuat tampilannya lebih menonjol atau mencolok. Penampilan Anda kian sempurna.

Sebagai tambahan, jeans jenis ini membuat pemakainya terlihat langsing. Serta membuat kaki terlihat lebih panjang dan jenjang.

(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews