Gigi Hadid dan Zayn Malik Pamer Kemesraan Lagi

Gigi Hadid dan Zayn Malik Pamer Kemesraan Lagi

BATAMNEWS.CO.ID - Bukan rahasia bahwa Gigi Hadid, model terkenal di Amerika dan Zayn Malik mantan personel One Direction, merupakan salah satu pasangan paling banyak diperbincangkan di Hollywood. Usia hubungan yang lebih dari satu tahun tampak tak melunturkan kemesraan mereka.

Gigi Hadid dan Zayn Malik memiliki hubungan yang makin erat. Hal itu diungkap Shiva Safai, perempuan yang bertunangan dengan ayah Gigi, Mohamed Hadid.

“Apapun yang membuat Gigi senang adalah apa yang kita inginkan. Selama dia bahagia dalam suatu hubungan, hanya itu yang kita inginkan. Jadi saya senang dia bahagia. Dia orang yang hebat dan dia gadis yang sangat cerdas dan dia luar biasa. Mereka memiliki hubungan yang bagus,” kata Shiva kepada E! News.

Baru-baru ini, keduanya pamer kemesraan di sebuah acara gala fashion.

Sebelumnya Zayn mengakui bahwa model berusia 21 tahun itu adalah satu-satunya orang yang dia inginkan di sisinya. Dalam sebuah tanya jawab Twitter, pelantun Pillowtalk ditanya oleh kekasihnya, “Bila Anda sendirian, siapakah yang Anda inginkan di samping Anda?”  Tanpa ragu, Zayn menjawab: ''Anda. ''

Gigi, yang terlihat di kamera tampak malu, setelah berhenti sejenak dan mengatakan, “Terima kasih sayang ,” ujar Gigi.

Sementara, Gigi baru-baru ini mengakui bahwa dia berjuang untuk tetap bersama saat pasangannya, melanjutkan kencan pertama dan mengaku jika proses jadiannya berlangsung cepat, tanpa ragu.

Melalui Instagram masing-masing, Gigi Hadid dan Zayn Malik kerap mengunggah potret momen pribadi mereka. Sebagian besar terlihat romantis, namun sebagian lainnya menunjukkan momen kemesraan yang bersifat sensual.

(ind)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews