Fiesta di Orchad Road Singapura untuk Dongkrak Angka Belanja

Fiesta di Orchad Road Singapura untuk  Dongkrak Angka Belanja

BATAMNEWS.CO.ID, Singapura - Singapura meluncurkan program Fiesta on a Great Street, Jumat (21/4/2017. Program yang tak lain adalah promosi belanja ini berlokasi di  Orchard Road. Di sini, pengunjung dapat menikmati aneka makanan.

Diselenggarakan Asosiasi Bisnis Orchard Road (Orba), festival ini bertujuan untuk menarik lebih banyak orang ke kawasan perbelanjaan.  Sebelumnya, asosiasi ini menyelenggarakan malam pejalan kaki yang menawarkan promosi dan pertunjukan.

Kegiatan yang berlangsung Jumat sampai Minggu ini melibatkan enam perusahaan makanan dan minuman, seperti Good Chance Popiah dan Keng Eng Kee Seafood.

Dipastikan, 20 persen penjualan dari kegiatan ini akan dikirim ke Palang Merah Singapura. Nah, bagi para koki yang ikut berpartisipasi akan memegang kelas master.

Orchard Road menjadi sorotan baru-baru ini, menyusul pengumuman Menteri Perdagangan dan Industri (Industri) S. Iswaran pada i Kamis lalu. Mr Iswaran mengatakan bahwa pusat belanja ini

Ketua Orba Mark Shaw mengatakan bahwa acara seperti Fiesta on a Great Street sangat sesuai dengan rencana peremajaan untuk Orchard Road. "Semi-pejalan kaki akan berarti lebih banyak ruang acara di Orchard Road sehingga kita bisa melakukan ini dalam skala yang lebih besar," katanya. ***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews