Apple Hadirkan Dua Kamera Selfie di iPhone 8?

Apple Hadirkan Dua Kamera Selfie di iPhone 8?

Apple disebut tengah mengembangkan teknologi terbaru untuk iPhone 8 yang berbeda dengan generasi iPhone sebelumnya. (REUTERS via cnnindonesia.com)

Apple dikabarkan tengah mengembangkan, bukan hanya satu, melainkan tiga atau lebih prototipe iPhone 8, dengan berbagai fitur dan inovasi baru yang membuat konsumen penasaran.

Mengutip Mashable, terdapat tiga model yang kini tengah dalam tahap pengembangan serius, dua diantaranya merupakan pembaruan iPhone 7 dan satu lainnya akan menjadi prototipe yang kontras dari generasi iPhone sebelumnya.

Model terbaru iPhone 8 disebut akan punya layar OLED di seluruh permukaan depan dan menggunakan pindak sidik jari alih-alih tombol home di bagian bawah. Selain itu, model tersebut juga dikatakan akan memiliki dual kamera di bagian belakang, dengan bodi ponsel sepenuhnya terbuat dari kaca.

Apple juga disebut tengah menguji berbagai ukuran layar untuk prototipe iPhone 8.

Salah satu rumor yang ramai diperbincangkan warganet adalah Apple juga dikabarkan akan menghadirkan fitur dua kamera selfie di iPhone 8, teknologi yang sebelumnya sudah dikembangkan ponsel Android dari China.

Generasi terbaru iPhone itu disebut akan rilis pada September mendatang.***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews