Mengapa Musisi Norwegia Ini Tulis Lagu "Nasi Padang"?

Mengapa Musisi Norwegia Ini Tulis Lagu "Nasi Padang"?

Audun Kvitland diabadikan seusai berbincang bersama Kompas.com di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (17/4/2017).(KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA)

TAK banyak musisi yang menuangkan kecintaannya pada makanan lewat lagu.

Namun, penyanyi asal Norwegia, Audun Kvitland (34) beberapa waktu lalu merilis lagu berjudul “Nasi Padang” karena ia sangat menggemari makanan tersebut.

Di sisi lain, ia juga baru saja merilis lagu keduanya yang berjudul “Komodo Ping-Pong” tentang komodo yang gemar bermain ping-pong.

Meski tak secara langsung mempromosikan Indonesia lewat dua lagu tersebut, sebenarnya Audun ingin menonjolkan keindahan dan keunikan yang dimiliki negara ini.

“Aku senang membuat segala sesuatu yang tak dapat diprediksi orang lain. Aku juga suka memberi kejutan untuk orang lain,” kata Kvitland saat sedang berbincang dengan Kompas.com di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (17/4/2017).

“Aku berharap, orang yang menonton video (Komodo Ping-Pong) itu bisa tersenyum dan tertawa. Sebab, itu menjadi motivasi untukku,” sambungnya.

Klip video "Komodo Ping-Pong" itu sendiri pun sudah ditonton lebih dari 26.000 kali di kanal YouTube miliknya dan sudah ditonton lebih dari 700.000 kali di Facebook Kvitland.

Untuk lebih lengkapnya, klik link video wawancara eksklusif KOMPAS.com dengan Audun Kvitland ini.

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews