Rampok Alfamart Green Land, Pelaku Tempel Pisau di Leher Karyawan

Rampok Alfamart Green Land, Pelaku Tempel Pisau di Leher Karyawan

Minimarket Alfamart Batam yang pernah dibobol pelaku kejahatan (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Tiga perampok mini market Alfamart, Komplek Ruko Citra Mas, Green Land, Batam Centre menggunakan sebo (penutup kepala) saat melancarkan aksinya sekira pukul 05.00 WIB, Rabu (19/4/2017).

"Tadi pelaku sekitar tiga orang dengan menggunakan sebo dan helm merampok di alfamart citra mas," kata kanit Reskrim Polsek Batam Kota, Iptu Nazara kepada batamnews.co.id, Rabu (19/4/2017).

Nazara mengungkapkan, dari pengakuan karyawan, tiga perampok tersebut menggunakan parang dan pisau. Pisau ditempel dileher karyawan yang tengah menjaga toko.

Dengan posisi pisau tertempel dileher. Kata dia, ketiga perampok itu menggiring kedua karyawan tersebut untuk menunjukan brankas tempat penyimpanan uang.

Sebelum melancarkan aksinya, para perampok tersebut sudah menggambar targetnya. "Para pelaku sudah menggambar lokasi yang akan dirampoknya, mengingat Alfa Mart tersebut buka 24 jam," ujarnya.

"Pelaku berhasil membawa uang Rp 18 juta, dan dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Saat ini rekaman CCTV sudah kita pegang dan semoga bisa diungkap secepatnya,” kata Nazara menambahkan.***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews