Video Ricuh Sekelompok Orang Desak Nurdin Tentukan Wagub Kepri

Video Ricuh Sekelompok Orang Desak Nurdin Tentukan Wagub Kepri

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Puluhan massa yang tergabung di dalam Aliansi Masyarakat Peduli Kepri mendatangi Kantor DPRD Provinsi Kepri dan Kantor Gubernur di Dompak, Tanjungpinang, Senin (17/4/2017).

Dalam kedatangannya ke Kantor DPRD Provinsi massa menemui Ketua dan Komisi I DPRD Kepri. Mereka mendesak jabatan lowong itu diisi segera.

Massa juga mengingatkan agar tidak ada spekulasi politik dalam pemilihan wakil gubernur.

"Kami melihat ada gejala tidak sehat atas kepimpinan Gubernur Kepri Nurdin Basirun kenapa suka sendiri, mulai dari masalah listrik, gejolak ekonomi hingga pengangguran dan kami minta segera lakukan pemilihan wakil gubernur," ujar Indra Nasution.

Kedatangan massa aliansi tersebut sempat terjadi kericuhan. Mereka diadang petugas Satpol PP DPRD Provinsi Kepri.

Petugas Satpol PP mencoba menghalangi hingga situasi memanas dan ricuh.

Tampak beberapa pot bunga yang dipasang berserakan.

Massa mencoba mendatangi ruang kerja Nurdin Basirun namun tidak berhasil. Begitu juga Sekda Provinsi Kepri Arif Fadillah juga tak berada di tempat.

Sekelompok orang itu diterima oleh Assistan I Provinsi Kepri, Raja,  di lantai 3.

Kepada wartawan Raja menyebutkan semuanya ada di tangan DPRD Provinsi.

"Kita sudah melakukan namun kita menunggu dari partai pengusung dan semua prosedur pelaksanaan adminitrasi sudah kita laksanakan," ujar dia.

Kericuhan yang terjadi di Kantor Gubernur Kepri itu sempat lepas dari pantauan polisi. Pasalnya, insiden tersebut terjadi seketika.

"Belum ada laporan masuk ke Polres soal aksi ini makanya setelah melihat video yang dishare  agak ricuh di media sosial whatsapp saya lagi rapat langsung tinggalkan menuju ke sini," kata dia.***

 

VIDEO DARI BATAMNEWS :




Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews