Mensos Khofifah Terharu Disambut Senyuman Kinara

 Mensos Khofifah Terharu Disambut Senyuman Kinara

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa menjenguk Kinara. (foto: istimewa)


BATAMNEWS.CO.ID, Medan - Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa menjenguk Kinara (4), bocah yang lolos dari pembantaian satu keluarga di Mabar, Medan, pekan lalu.

Khofifah menemui Kinara yang terbaring di kamar VIP Rumah Sakit Umum Pusat Adam Malik Jalan Bunga Teratai, Medan, Sabtu (15/4/2016).

Usai melihat kondisi Kinara, Khofifah menyebut, kondisi balita tersebut berangsur membaik.”Perkembangan kesehatannya sangat baik dan saya rasa fungsi-fungsi motoriknya juga bagus,” ungkapnya.

Mensos ini juga menuturkan ketika pertama kali masuk ruangan, ia disapa dengan senyuman dari Kinara. “Saya langsung disambut dengan senyuman hangatnya,” ujar terharu.

Terkait penanganan kesehatan Kinara, Khofifah menganjurkan kepada direktur rumah sakit untuk selalu memberikan konselor. “Kami juga akan memberi penanganan terapi psikosial sampai Kinara benar-benar pulih,” sambungnya.

Tak hanya itu, Mensos juga mengajukan diri untuk mengasuh Kinara. “Jika diizinkan, saya akan mengasuhnya. Anak kedua saya bersedia mengasuhnya,” pungkasnya.

(ind/bbs)
 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews