Jelang Laga Final, PT ATB Bagi-bagi Beasiswa Senilai Rp 100 Juta

Jelang Laga Final, PT ATB Bagi-bagi Beasiswa Senilai Rp 100 Juta

Para penonton ATB Futsal Championship memadati bangku penonton (Foto: Ist/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - PT Adhya Tirta Batam membagi-bagikan beasiswa kepada pelajar dan di Batam menjelang laga final ATB CUP VIII futsal Championship 2017 di Sport Hall Tumenggung Abdul Jamal Mukakuning, Batam, Minggu(16/4/2017) sore.

Program bertajuk Beasiswa ATB Peduli Pendidikan 2017 itu bernilai Rp 100 juta per semester. Beasiswa itu bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR), sekaligus sebuah komitmen kepedulian ATB untuk memajukan pendidikan di Kota Batam

"Dengan adanya beasiswa dari ATB ini. kiranya dapat memotivasi para pelajar dan mahasiswa untuk terus berprestasi," terang Enriqo Moreno, Corporate Communications Manager PT Adhya Tirta Batam.

Untuk program beasiswa berprestasi 2017, ATB menyiapkan beasiswa untuk 15 pelajar untuk tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Kejuruan, serta 10 mahasiswa berprestasi.

Jumlah nominal per-paket beasiswa yang akan diberikan kepada para pelajar berprestasi tersebut adalah Rp 2,5 juta per pelajar setiap semesternya, sedangkan untuk mahasiswa sebesar Rp 4 juta per semesternya.

Sebelumnya ATB telah membuka pendaftaran beasiswa ini, sejak mula 6 Februari hingga 24 Februari 2017 lalu.

Sedangkan persyaratannya adalah pelajar (untuk tingkat SMA/Kejuruan) berprestasi sebagai Juara Umum di kelas 1, 2 atau 3 pada semester ganjil Tahun ajaran 2016/2017. Mereka rata-rata berasal dari keluarga tidak mampu, tidak terkena sanksi akademik dan yang terpenting tidak sedang menerima beasiswa dari sumber lain.

Sementara untuk perguruan tinggi program Diploma 3 dan Strata Satu (S1) berstatus negeri ataupun swasta dengan akreditasi program studi minimal B, berlokasi di Pulau Batam, Minimal IP 3,75, menyertakan KHS Semester Ganjil Tahun Ajaran 2016/2017, berasal dari keluarga tidak mampu, tidak terkena sanksi akademik dan yang tidak sedang menerima beasiswa dari sumber lain.***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews