Cukup Bayar Booking Fee Rp 2 Juta, Bisa Miliki Rumah Fasilitas Lengkap

Cukup Bayar Booking Fee Rp 2 Juta, Bisa Miliki Rumah Fasilitas Lengkap

Ilustrasi perumahan dengan sistem gerbang one gate (foto : istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Sebelum memutuskan membeli rumah, tentunya kita akan melihat dulu fasilitas yang ditawarkan, diantaranya keamanan, lingkungan sekitar, harga dan yang terpenting adalah lokasi karena efeknya sebagai nilai investasi.

Fendy Tia, Head Coordinator Promotion & CSR Winner Group mengatakan, memilih rumah yang baik cukup menyita energi, karena harus hati-hati untuk menghindari salah langkah dan kecewa dikemudian hari.

Untuk Anda yang kebetulan sedang mencari hunian, perumahan  Winner Sweet Home di Tanjungpiayu bisa menjadi solusi. Winner Sweet menawarkan berbagai fasilitas yang tak dimiliki perumahan sekelasnya.

“Winner Sweet Home hunian dengan fasilitas lengkap dan harga spesial,” kata Fendy Tia pada Batamnews.co.id, Jumat (14/4/2017).

Perumahan Winner berada dilokasi yang sangat strategis, 5 menit menuju Polsek, 10 menit dari seafood, 5 menit menuju sekolah, 15 menit dari Panbil Mall, 5 menit dari pasar tradisonal, 15 menit menuju kawasan industri Batamindo. Selain itu, dengan Row 70 meter yang merupakan daerah penghubung antara Industri Batamindo menuju Industri Kabil dan daerah Punggur.

Fasilitas yang ditawarkan di Winner Sweet Home, kata Fendy, menyediakan fasilitas taman yang diperlukan untuk bersosialisasi dengan sesama warga, dan juga taman bermain anak-anak. “Fasilitas hunian ini antara lain, Clubhouse, Swimming Pool, yang merupakan andalan fasilitas di Winner Sweet Home,” katanya.

“Dengan booking fee Rp 2 juta, dan cicilan Down Payment (DP) selama 15 kali, gratis AJB, Sertifkat SHGB dan BPHTB Anda sudah bisa memiliki rumah dengan fasilitas lengkap,” kata Fendy.

Selain itu, kata Fendy, Winner Sweet Home memiliki banyak fasilitas umum pendukung yang lain seperti, Jacuzzi, Thematic Garden, Jogging Track, Reflexi Stone Park, Gazebo, Playground, Barbeque pitt dan Cable TV.

Fendy menambahkan, Winner Sweet Home memastikan penghuni memiliki fasilitas keamanan seperti sistem gerbang one gate system, CCTV dan automatic card gate. “Ini penting untuk rumah masa depan penghuni. Beberapa perumahan sering tidak menyediakan fasilitas ini,” ujarnya.

Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan unit bisa menghubungi Thresna Propertindo selaku head agent yang ditunjuk Winner Group. Hubungi contact person : 0812 7709 4094.***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews