Cinta Saja Tidak Cukup.....

Cinta Saja Tidak Cukup.....

Sebuah studi baru telah datang dengan jawaban yang tak terduga! Penelitian ini bertujuan untuk menentukan apa yang mengikat pasangan bersama-sama selamanya.

Tentu saja, kebanyakan dari kita dengan cepat melompat ke kesimpulan dan mengatakan kata-kata seperti  cinta, kimia, pemahaman, komunikasi yang sehat dan sebagainya.

Namun studi ini datang dengan jawaban yang berbeda. Mari kita cari tahu apa yang dikatakan tentang hubungan jangka panjang.

Fakta # 1 Penelitian ini menetapkan bahwa 'menghormati' adalah satu-satunya alat yang dapat menyimpan hubungan dalam jangka panjang. Sebagian besar dari kita akan bertanya-tanya mengapa hormat itu penting.

Fakta # 2 Daya tarik dapat membawa dua orang bersama-sama. Kimia dapat membuat pasangan menikmati setiap hubungan. Cinta dapat membantu mereka bertahan dari pasang surut kehidupan. Tapi itu tidak semua. Jika hubungan harus tetap kuat untuk seumur hidup, para ahli mengatakan, saling menghormati sangat diperlukan!

Fakta # 3 Apa itu hormat? Dan mengapa Anda harus menghormati pasangan Anda? Nah, rasa hormat adalah perasaan yang indah yang mengingatkan Anda setiap saat bahwa pasangan Anda hanyalah perpanjangan dari diri Anda sendiri.

Fakta # 4 Bila Anda memiliki  rasa hormat, Anda tidak akan pernah mengambil orang  begitu saja. Menghormati akan mengingatkan Anda bahwa pasangan Anda bukan hanya obyek kesenangan. Pasangan Anda bukan mainan. Dia adalah sesuatu yang lebih dari itu.

Fakta # 5 Menghormati mengingatkan Anda bahwa Anda tidak di sini untuk mengontrol seseorang. Cara Anda menghargai diri Anda sendiri, Anda akan menghormati diri perpanjangan dari Anda (yaitu pasangan Anda). Yang membawa keindahan ke dalam hubungan.

Fakta # 6 Menghormati membuat Anda bangun setiap hari dan melihat apa yang dapat Anda lakukan untuk hubungan Anda. Ini membantu Anda terus-menerus berpikir bagaimana Anda ingin menambah nilai hubungan.

Fakta # 7 Cinta tidak boleh dianggap remeh meskipun hormat adalah unsur penting. Cinta memiliki peran tersendiri. Ini memberi kebahagiaan, sukacita dan kedekatan yang memperkuayt ikatan.  Tapi dari sana, rasa hormat bisa mengambil alih untuk menyelamatkan hubungan.

Fakta # 8 Terakhir, namun tidak sedikit; bertanya pada diri sendiri pertanyaan ini. Bila Anda memiliki rasa hormat terhadap seseorang, Anda dapat membuang frustrasi Anda pada mereka hanya karena momen marah?

Tidak. Itu adalah bagaimana menghormati dapat memperpanjang umur hubungan. Keburukan argumen akan diganti dengan kesabaran dan positif getaran ketika Anda memiliki rasa hormat terhadap pasangan Anda! ***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews