5 Benda Ini Wajib Ada dalam Tas Cewek Aktif Masa Kini, Apa Aja?

5 Benda Ini Wajib Ada dalam Tas Cewek Aktif Masa Kini, Apa Aja?

SEBAGAI cewek aktif masa kini, beragam jadwal yang padat di luar rumah pasti udah jadi hal yang familiar banget. Punya mobilitas yang tinggi seharian bikin kamu butuh persiapan berbagai ‘amunisi’ yang bisa menunjang kegiatan. Jadi, setiap kegiatan yang dilakukan bisa berjalan dengan efektif tanpa harus ada yang kelewatan.

Sebelum keluar rumah, pastikan para cewek aktif masa kini membekali dirinya dengan lima benda penting berikut. Apa aja?

Organizer Buat Mencatat Hal Penting

Kalau kamu punya banyak kegiatan yang padat, sebaiknya bikin to do list yang berisi apa aja yang bakal dikerjakan setiap hari deh. Hal ini penting banget buat mencatat tugas-tugas kamu sehingga nggak bakal ada yang terlewat.

Siapkan organizer atau buku agenda kecil di tas yang praktis dibawa ke mana aja. Kalau mau lebih praktis lagi, tinggal catat aja di smartphone yang udah punya teknologi canggih buat reminder juga. Dijamin nggak bakal ada yang kelupaan deh.

Charger atau Power Bank Buat Jaga-Jaga Kalau Baterai Ponsel Habis

Namanya juga cewek aktif, melewatkan berbagai kegiatan dari satu tempat ke tempat yang lain udah jadi hal biasa. Tapi, bakalan jadi bencana kalau tiba-tiba baterai ponsel habis di tengah jalan. Apalagi kalau misalnya kamu butuh menghubungi orang lain, mengecek jadwal, atau mengirim email penting lewat benda tersebut. Nggak kebayang deh gimana bingungnya.

Sebagai langkah antisipasi, mending bawa selalu charger ponsel atau power bank ke mana aja kamu pergi. Jadi, waktu tiba-tiba smartphone mati di tengah jalan karena kehabisan baterai nggak perlu bingung lagi. Pastikan benda yang satu ini ada di tasmu, ya!

Permen Karet Mint Biar Napas Tetap Segar

Mungkin sekilas kelihatan sepele, tapi kamu wajib banget menyediakan permen mint di dalam tas. Jangan sampai napas yang kurang sedap mengganggu penampilanmu waktu lagi ketemu klien atau partner bisnis yang penting. Selain bisa bikin orang lain nggak nyaman, hal ini juga bisa menggagalkan usaha kamu dalam meraih kesuksesan.

Alat Make Up untuk Touch Up

Setelah seharian sibuk di kantor, sorenya kamu masih ada janji meeting di kantor klien. Meski nggak sempat pulang ke rumah dan mandi, tapi menjaga penampilan tetap segar dan menarik itu penting banget. Penampilan yang prima bisa jadi hal yang menunjang kesuksesan kamu dalam meraih mimpi. Jadi, pastikan bawa selalu alat make up untuk touch up riasan ya.

Nggak perlu bawa terlalu banyak barang, cukup beberapa yang penting aja. Misalnya bedak, lipstik, dan blush on yang bisa menyulap wajah lelah jadi terlihat lebih segar. Sempatkan diri buat memperbaiki riasan dan kamu pun siap beraktivitas kembali.

Deodorant Juga Penting Buat Membantu Kamu Lebih Percaya Diri

Nah, ini dia salah satu benda yang sering dilupakan para cewek aktif di dalam tasnya. Yup, deodorant penting banget untuk menemani kegiatan sehari-hari, lho. Pernah nggak sih merasa kurang percaya diri waktu beraktivitas karena kondisi ketiak yang gelap dan kasar bikin nggak nyaman?

Ini nih masalah sebagian besar cewek Indonesia. Menurut penelitian, mereka lebih sering melakukan perawatan tubuh di area yang terlihat aja. Padahal, mereka juga sering minder saat ketiaknya terekspos dan terlihat gelap serta kasar yang disebabkan oleh kebiasaan mencukur atau mencabut bulu ketiak.

Jadi, penting banget menggunakan deodorant yang bisa merawat ketiak agar tetap terlihat sehat dan cantik, seperti yang diberikan oleh Dove Deodorant. Produk ini memiliki formula terbaik yang dapat merawat kulit ketiak dari iritasi yang disebabkan saat bercukur.

Dengan kandungan unik ¼ moisturising cream khas Dove Deodorant dilengkapi vitamin E dan F yang membantu mengurangi iritasi akibat mencukur dan membuat kulit ketiak tak hanya lebih cerah tapi juga lebih halus. Produk ini juga memiliki aroma lembut yang bisa bikin tubuh terasa lebih segar.

Jadi, biarpun nggak sempat mandi saat mau ketemu klien atau hangout bareng teman setelah beraktivitas, kamu tetap bisa terlihat lebih segar dengan ketiak yang cantik. Nggak perlu minder lagi dengan masalah ketiak, kan? Kamu pun bisa lebih percaya diri saat beraktivitas dengan ketiak yang terlihat cantik!

Siapkan lima benda tersebut di dalam tasmu supaya kegiatan sehari-hari makin maksimal. Yuk, saatnya lebih percaya diri dalam meraih impian! ***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews