Peduli Lingkungan, Winner Group Bangun Hunian Berkonsep Go Green

Peduli Lingkungan, Winner Group Bangun Hunian Berkonsep Go Green

Winner Gosyen Park

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Peduli terhadap lingkungan nan asri, developer terkemuka di Batam, Winner Group mempersembahkan hunian berkonsep go green, sebuah komplek perumahan dengan fokus menciptakan lingkungan penghijauan asri dan indah.

Kepedulian terhadap lingkungan ini untuk memberi generasi berikutnya dapat menikmati kualitas udara serta kesehatan yang baik.

“Hunian Konsep go green dan Smart Living dipadu dengan lanscape architecture modern menawarkan hunian berbeda untuk kenyamanan dan investasi pilihan tepat,” kata Fendy Tia, Head Coordinator Promotion & CSR Winner Group, Rabu (12/4/2017).

Peduli akan lingkungan, kata Fendy, setiap sisi jalan ditanam pohon thematic garden, yakni jenis tanaman didesain dengan gaya tropical garden.

“Selain memperindah kawasan, thematic garden juga bermanfaat untuk tempat berkumpul dan bersosialisasi. Thematic garden akan selalu dijaga keasriannya oleh Winner Group sebagai pengembang,” ujar Fendy menjelaskan.

Rumah dengan konsep go green, Fendy menjelaskan, dekorasi warna hijau berupa daun daun asli dan bunga memberi kesan go green. Dalam segi finansial, kata dia, rumah go green menawarkan solusi bagi gaya hidup pembeli.

“Perpaduan desain rumah dan penghemat energi diharapkan tidak tergantung pada energi yang tidak dapat diperbarui. Sudut pandang luas ke taman terbuka hijau serta efisien dari daya ruang praktis yang menyejukan pandangam ke sudut area,” katanya.

Ia menambahkan, seluruh project Winner Group mengusung konsep go green. Kata dia, ini adalah bentuk kepedulian kami menciptakan lingkungan nan asri di Kota Batam. “Setiap halaman rumah ditanami rumput hijau, dipadu dengan bunga-bunga berbeda,” ujarnya.

Fendy mencontohkan seperti beberapa project, seperti Winner Sweet Home. Winner Sweet Home, kata dia, merupakan hunian yang bersentuhan langsung dengan alam, dibangun di daerah penghijauan, menawarkan atmosfer hijau, asri dan bersih.

Saat Winner Group tengah menawarkan tiga project baru yakni, Winner Sweet Home di Tanjungpiayu, Winner Deluxe Place di Batam Centre dan Winner Green Canyon di Bengkong. Untuk Anda yang kebetulan mencari rumah dengan konsep go green, mewah dan harga terjangkau bisa menghubungi PT Thresna Propertindo selaku head agent Winner Group di nomor 0812 7709 4094.***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews