Winner Sweet Home, Ini 5 Keuntungan Beli Sebelum Launching

Winner Sweet Home, Ini 5 Keuntungan Beli Sebelum Launching

Ilustrasi perumahan dengan one gate system (foto : ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Fendy Tia, Head Coordinator Promotion & CSR Winner Group mengatakan bahwa membeli rumah hampir sama rumitnya dengan mencari pasangan hidup. Memilih rumah yang baik akan cukup menyita energi, karena harus hati-hati untuk menghindari salah langkah dan kecewa dikemudian hari.

Fendy mencontohkan cara memilih rumah di perumahan misalnya, sebelum memutuskan untuk membeli pastikan dulu fasilitas yang ditawarkan, diantaranya keamanan, lingkungan dan yang terpenting yakni lokasi.

Winner Sweet Home, salah satu rumah yang dibangun oleh Winner Group bisa menjadi satu alternatif untuk Anda yang kebetulan sedang mencari rumah. “Winner Sweet Home hunian dengan fasililitas lengkap dan harga spesial,” kata Fendy Tia pada Batamnews.co.id, Jumat (7/4/2017).

Perumahan Winner berada dilokasi yang sangat strategis, 5 menit menuju Polsek, 10 menit dari seafood, 5 menit menuju sekolah, 15 menit dari Panbil Mall, 5 menit dari pasar tradisonal, 15 menit menuju kawasan industri Batamindo. Selain itu, dengan Row 70 meter yang merupakan daerah penghubung antara Industri Batamindo menuju Industri Kabil dan daerah Punggur.

“Selama pre-launching, Winner Group menawarkan 5 keuntungan, pertama konsumen dapat memilih nomor unit atau cantik, harga Jual yang rendah dibandingkan saat launching nanti, gratis AJB, Sertifikat SHGB, dan BPHTB,” ujar Fendy.

Fasilitas lengkap tersebut, kata Fendy, perumahan Winner Sweet Home menyediakan fasilitas taman yang saat ini diperlukan untuk bersosialisasi dengan sesama warga, dan juga taman bermain anak-anak. “Fasilitas hunian ini antara lain, Clubhouse, Swimming Pool, yang merupakan andalan fasilitas di Winner Sweet Home,” katanya.

Selain itu, kata Fendy, Winner Sweet Home memiliki banyak fasilitas umum pendukung yang lain seperti, Jacuzzi, Thematic Garden, Jogging Track, Reflexi Stone Park, Gazebo, Playground, Barbeque pitt dan Cable TV.

Fendy menambahkan, Winner Sweet Home memastikan penghuni memiliki fasilitas keamanan seperti sistem gerbang one gate system, CCTV dan automatic card gate. “Ini penting untuk rumah masa depan penghuni. Beberapa perumahan sering tidak menyediakan fasilitas ini,” ujarnya.

“Mengusung sistem cluster, dengan total 194 unit. Winner Sweet Home menyediakan tipe 50/84, 40/72 dan 30/66. Winner Group sangat mendukung program pemerintah yaitu “Program 1000 Tower” karena itu Winner Group akan mengembangkan Midrise Apartment di kawasan perumahan ini,” kata Fendy menambahkan.

Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan unit bisa menghubungi Thresna Propertindo selaku head agent yang ditunjuk Winner Group. Hubungi contact person : 0812 7709 4094.***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews