Partisipasi International Health Day, HARRIS Hotels Bagikan Healthy Juice Gratis

Partisipasi International Health Day, HARRIS Hotels Bagikan Healthy Juice Gratis

Harris Healthy Juice (foto : istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Dalam rangka International Health Day yang tahun ini digelar pada 7 April 2017. HARRIS Hotels membagikan HARRIS Healthy Juice secara gratis kepada para tamu yang berolahraga selama periode 6 April – 10 April di seluruh 21 HARRIS Hotels di seluruh Indonesia.

Menurut Irene Janti, Chief of Marketing TAUZIA Hotel Management mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari kampanye Work Out and Freshen Up dimana para tamu dianjurkan untuk melakukan kegiatan olahraga di lokasi hotel serta kemudian melakukan swafoto atau selfie dengan hastag #HARRISworkout dan #IMATHARRIS.

“Setelah melakukan kegiatan yang menyehatkan ini, para tamu dipersilakan untuk merasakan HARRIS Healthy Juice secara gratis di HARRIS Cafe atau di HARRIS Juice Bar. Kami melihat bahwa para tamu kami kini semakin peduli akan kesehatan,” ujar Irene Janti.

Kegiatan ini, Kata Irene, dirancang khusus untuk semakin mendorong mereka untuk tetap sehat serta merasakan manfat dari berbagai macam jus segar dengan resep khusus yang hanya ada di HARRIS Hotels .

“HARRIS Hotels dengan konsep Brighter side of Life telah secara aktif dan terus menerus mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui 21 hotelnya yang terletak di Batam, Bali, Jakarta, Bandung, Sentul, Malang, Bekasi, Surabaya, Pontianak dan sekarang Samarinda,” katanya.

Irene menambahkan, di HARRIS Hotels tersedia makanan tanpa MSG di HARRIS Cafe dan juga menawarkan paket Healthy Break - paket coffee break yang unik dengan menu penganan sehat bagi para tamu korporasi yang menyelenggarakan rapat atau pertemuan.***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews