Ahars Sulaiman Dilantik Jadi Ketua FKUB Kepri 2016-2021

Ahars Sulaiman Dilantik Jadi Ketua FKUB Kepri 2016-2021

Gubernur Kepri melantik pengurus FKUB Kepri 2016-2021 (foto : Humas Pemprov)

BATAMNEWS.CO.ID,Tanjungpinang - Gubernur Kepri Nurdin Basirun melantik pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Kepri Periode 2016 - 2021 di Gedung Daerah Tanjungpinang (4/4/2017).

Dikutip dari laman Kepriprov.go.id, dengan dilantiknya kepengurusan yang baru ini, Nurdin Basirun menginginkan Kepri tetap aman, nyaman dan damai.

Nurdin mengatakan, semoga dengan dilantiknya pengurus FKUB Kepri yang baru periode 2016-2021 ini dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi pembangunan daerah.

"Kepada pengurus yang lama kami ucapkan terimakasih atas pengabdiannya dalam membangun kerukunan serta keharmonisan hidup beragama di Kepri selama ini,” kata Nurdin Basirun.

“Bagi pengurus yang baru dilantik agar dapat merumuskan program kerja sebaik mungkin sehingga bersinergi dengan Provinsi Kepri dalam mewujudkan Visi - Misi Kepri, serta harapan saya nantinya dapat bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi sehingga kedepannya kita dapat selalu menjaga Kepri tatap kondusif, aman, nyaman dan damai serta sejahtera masyarakatnya.”

Pelantikan pengurus FKUB ini berdasarkan keputusan Gubernur Kepri Nomor 2527 Tahun 2016 tanggal 14 Desember 2016, Beranggotakan 21 orang yang diketuai oleh Ahars Sulaiman.

Dalam kesempatan ini sejalan dengan penyerahan anugerah kerukunan beragama RI yang diserahkan oleh Kakanwil Kemenag Prov Kepri Marwin Jamal kepada Gubernur Kepri, yang mana pada tahun 2016 Provinsi Kepri meraih prestasi ke tiga sebagai Provinsi terbaik dalam kerukunan umat beragama se-Indonesia.

Acara ini dihadiri oleh seluruh seluruh unsur FKPD, tokoh masyarakat dan tokoh agama.***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews