Alamak, Kemaluan Pria Malaysia Ini Terjebak di Cincin 12 Jam

Alamak, Kemaluan Pria Malaysia Ini Terjebak di Cincin 12 Jam

Seorang pria Malaysia menderita lebih dari 12 jam setelah organ kemaluannya terjebak di benda berbentuk cincin logam ini. (Foto: The Star)

BATAMNEWS.CO.ID, Perak - Ingin nampak perkasa, pria ini memasang sesuatu benda di kemaluannya. Benda itu berupa logam bulat dengan ukuran tertentu. Namun, setelah terpasang benda berbentuk cincin itu tidak bisa dilepas.

Akhirnya, pria Malaysia itu dibawa ke rumah sakit (RS) setelah organ kemaluannya terjebak di cincin logam selama lebih dari 12 jam. Pria itu diselamatkan petugas pemadam kebakaran yang berhasil memotong cincin logam tersebut.

Pria berusia 20 tahun itu menggunakan cincin tersebut untuk menambah kesenangan saat berhubungan badan dengan istrinya. Namun, organ vitalnya justru terjebak.

Korban berupaya melepas cincin itu dengan menggunakan cairan minyak dan sabun, tapi gagal.

Dia kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat. Namun, para dokter juga tidak bisa membebaskan dari penderitaan.

Pihak rumah sakit akhirnya meminta pertolongan tim petugas kebakaran. ”Ketika kami tiba di rumah sakit, dia dalam keadaan setengah sadar,” kata komandan operasi pemadam kebakaran Perak Road Mohd Asrul Naim Abidin.

”Kami menggunakan teknik khusus yang dikonfigurasi oleh personel saya untuk melepas perangkat yang kami percaya digunakan untuk pompa kolam renang,” lanjut dia, dilansir The Star, Senin (20/3/2017).

”Kami butuh hanya 10 menit untuk memotongnya. Pria itu dalam kondisi stabil, begitu lega,” ujarnya.

Dia mengatakan bahwa pihak pemadam kebakaran menerima panggilan darurat dari rumah sakit sekitar pukul 10.50 kemarin. Organ vital pria itu telah bengkak dan menghitam ketika dibawa ke Rumah Sakit Penang.

Namun, organ tersebut dinyatakan masih berfungsi. Kepala Pemadam Kebakaran Perak Road, Yamin Tekor, mengatakan itu kasus ini merupakan kasus langka.

Menurutnya, ada tiga atau empat panggilan yang diterima petugas pemadam kebakaran untuk membantu jari-jari orang yang terjebak di cincin. Namun, panggilan untuk membantu melepas cincin dari “organ pribadi” belum pernah terjadi sebelumnya.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews