Jangan Sentuh Makanan Ini! Bisa Mengacaukan Gairah Ranjang Anda

Jangan Sentuh Makanan Ini! Bisa Mengacaukan Gairah Ranjang Anda

Jika suatu kali Anda dan pasangan Anda mengalami suasana hati yang tak pas saat berhubungan intim, maka coba periksa makanan atau minuman apa yang mengisi perut Anda hari itu.

Sebab, memang ada makanan tertentu yang dapat mempengaruhi gairah seks.  Tentu erat kaitannya  berhubungan dengan keseimbangan yang tepat dari kadar testosteron dan estrogen dalam tubuh. Ketika ada ketidakseimbangan dalam dua hormon ini, maka rusaklah gairdah itu.

Jenis makanan yang kita makan juga berdampak pada penentuan keseimbangan hormon dalam tubuh. Beberapa makanan dapat meningkatkan atau bahkan menurunkan kadar hormon-hormon dalam tubuh.

Di tulisan ini boldsky.com hanya mengambil beberapa jenis makanan dan minuman yang benar-benar merusak gairah bercinta. Jadi jika Anda ingin menunjukkan ketrampilan hebat di ranjang, maka hindarilah makanan ini.

1. Makanan Olahan:

Makanan olahan akan menghilangkan nutrisi, akhirnya Anda tidak akan mendapat mineral yang akan mendongkrak gairah seks Anda.

2. Diet Soda:

Ini mengandung pemanis buatan yang dapat mempengaruhi kadar serotonin dalam tubuh. Nah, jika serotonin rendah berarti libido rendah pada pria dan wanita.

3. Microwave Popcorn:

Bahan kimia seperti asam perfluro-oktanoat yang ditemukan di lapisan pembungkus --berbentuk tas-- ini dapat membunuh gairah seks Anda dan dalam jangka panjang dapat menyebabkan masalah prostat. Popcorn adalah salah satu makanan yang buruk bagi gairah seksual Anda.

4. Marijuana:

Marijuana telah ditemukan untuk menurunkan kadar testosteron hingga 24 jam dan ini harus dihindari.  Ini pasti bisa membuat masalah pada libido Anda dan dengan demikian gairah seks Anda pun akan terjun bebas.***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews