Mengintip Kamar Mewah Raja Salman dan Rombongan di Bali

Mengintip Kamar Mewah Raja Salman dan Rombongan di Bali

Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud (foto : ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Bali - Usai menyambangi Jakarta dan Bogor, Raja Salman bin Abdulazis al Saud beserta rombongan akan singgah ke Bali. Raja Salman akan menginap di Hotel St Regis Nusa Dua. Seluruh kamar telah dipesan keluarga besar Raja Salman mulai 4-9 Maret 2017.

Direktur of Security St Regis‎, Made Dila menjelaskan, ‎pihaknya telah membuat dekorasi khusus untuk menyambut Raja Salman. Di antaranya dekorasi untuk sofa dan karpet.

"Dekorasi khusus ada beberapa. Semua kamar sudah full booked. Jumlahnya 123 kamar," kata Dila usai bertemu perwakilan Kerajaan Arab Saudi di Kantor Gubernur Bali, Kamis (2/3/2017).‎

Dila mengatakan, Raja Salman akan menginap di kamar khusus. Namun, Dila enggan mengungkapkan harga kamar yang disewa Raja Salman per malamnya.

‎"Standar Raja Salman VVIP dengan kamar ruangan khusus. Kamarnya di lantai paling atas. Kita punya enam lantai. Rate harganya saya kurang tahu," ujar dia.

Pada kesempatan itu, Dila juga menampik pihaknya akan menutup pantai di belakang hotel.‎ Menurut dia, pantai di sekitar hotel tetap terbuka untuk umum. Hanya saja, pihaknya tetap menjaga privasi rombongan Raja Salman.

"Akses penutupan pantai tidak ada. Kita hanya ingin menjaga privasi beliau. Sekali lagi penutupan pantai tidak ada, karena masih ada akses untuk masyarakat atau wisatawan yang melintas di St Regis," ucap dia.

Lalu, berapa harga per malam ‎kamar hotel di St Regis? Berdasarkan penelusuran Liputan6.com dari situs Hotel St Regis, rata-rata harga kamar di hotel mewah ini per malamnya sekitar Rp 5 juta hingga Rp 30 juta.

Dalam situs itu juga dijelaskan terdapat empat ruang pertemuan dengan 123 kamar untuk tipe suite dan vila. Hotel juga menyediakan tempat di tepi pantai untuk pribadi.

Tiap kamar dilengkapi dengan penyejuk udara, lemari es dan stasiun docking iPod. Tempat tidur di masing-masing kamar dilengkapi dengan selimut bulu angsa dan seprai katun Mesir.

Akses internet kabel dan nirkabel juga disediakan secara cuma-cuma. Untuk hiburan, televisi layar datar 42 inci dengan program televisi satelit disediakan di dalam kamar. Sementara, di kamar mandi terdapat bathtub dan shower terpisah.  


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews