Tim Saber Pungli Tanjungpinang Minta Masyarakat Aktif Laporkan Indikasi Pungli

Tim Saber Pungli Tanjungpinang Minta Masyarakat Aktif Laporkan Indikasi Pungli

Ketua Harian TIM Saber Pungli Kota Tanjungpinang, Kompol Andi Rahmansyah (Foto: Aji/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Ketua Harian Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kota Tanjungpinang, Kompol Andi Rahmansyah mengimbau kepada masyarakat untuk melapor ke pihak kepolisian bila menemukan indikasi pungli.

"Kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang, jika menemukan adanya pungli silahkan melapor ke Polres Tanjungpinang," kata Andi di Mapolres Tanjungpinang, Jumat (23/2/2017).

Sedangkan untuk masyarakat yang tidak berdomisili di Kota Tanjungpinang silahkan untuk melaporkan ke Polsek atau Polresnya masing masing.

"Mau dari mana pun, asal mana pun, mau dari Jakarta atau mana pun tapi kalau ada pungli di Kota Tanjungpinang silahkan melapor ke Polres Tanjungpinang, nanti kita berkoordinasi dengan Tim Saber Pungli di wilayahnya," kata Andi.

Sebelumnya, Ketua Tim Saber Pungli Kota Tanjungpinang, Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah mengharapkan kepada Tim Saber Pungli Kota Tanjungpinang untuk terlebih dahulu mensosialisasikan tugas Saber Pungli ke masyarakat.

"Tim yang sudah terbentuk sebaiknya mensosialisasikan apa itu pungli, apa tugas saber pungli sehingga masyarakat paham," kata Lis beberapa waktu lalu.

Lis juga berharap penindakan yang dilakukan Saber Pungli juga tidak hanya pada sektor Pemerintahan.

"Juga harus di lihat dugaan pungli itu bukan hanya diawasi di pemerintahan, di swasta juga harus di pantau, saya mengharapkan dapat bekerja maksimal," kata Lis. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews