Artis Terkenal India Diperkosa Beramai-ramai

Artis Terkenal India Diperkosa Beramai-ramai

Ilustrasi

BATAMNEWS.CO.ID, India - Seorang aktris film terkenal di India diculik dan diperkosa sekelompok pria di dalam sebuah mobil yang melaju. Pemerkosaan tersebut membuat terkejut banyak kalangan di negeri itu. 

"Jika ini keadaan buruk yang dialami seorang selebritis, apa yang bisa dikatakan mengenai warga biasa. Ini benar-benar mengejutkan," ujar Chennithala, mantan Menteri Dalam Negeri seperti dilansir media lokal Times of India, Selasa (21/2/2017).

Hal senada disampaikan Lal, seorang sutradara. "Ini mengejutkan. Saya tak percaya ini terjadi di Kochi di mana banyak wanita tiba di rumah larut malam usai bekerja," tuturnya kepada media BBC Hindi.

Dalam statemennya, kepolisian India menyatakan aktris berumur 24 tahun tersebut diculik oleh sekelompok pria dalam sebuah mobil. Wanita itu kemudian dibawa berkeliling selama sekitar dua jam pada Jumat (17/2) malam waktu setempat dan diperkosa, sebelum diturunkan di pinggiran kota Kochi.

Kepolisian menyatakan, peristiwa itu terjadi saat korban dijemput di rumahnya oleh sebuah mobil yang dikirimkan sebuah rumah produksi, yang akan membawanya ke studio untuk melakukan proses dubbing. 

"Mobil yang dinaikinya ditabrak sebuah van dari belakang dalam kecelakaan yang telah direncanakan sebelumnya," ujar juru bicara kepolisian P.S. Rajasekharan seperti dilansir kantor berita Reuters, Selasa (21/2/2017). Dia menolak menyebutkan nama aktris tersebut mengingat ini merupakan kasus pemerkosaan.

"Orang-orang itu kemudian masuk ke mobilnya dan melaju, menurunkan dia di pinggiran Kochi setelah dua jam," kata Rajasekharan.

Kepada polisi, aktris tersebut mengatakan, para pelaku sempat memfoto dan merekam dirinya selama pemerkosaan, dan mengancam akan memeras dirinya dengan menyebarkan rekaman video tersebut.

Sejauh ini, kepolisian setempat telah menangkap tiga tersangka dan masih memburu tiga tersangka lainnya, termasuk bekas sopir korban yang diduga sebagai dalang kejahatan tersebut.

Kekerasan seks terhadap kaum wanita di India menjadi sorotan internasional sejak pemerkosaan yang dialami seorang wanita di dalam sebuah bus yang melaju di New Delhi pada tahun 2012. Korban yang berumur 23 tahun tewas akibat luka-luka parah yang dideritanya dalam peristiwa mengerikan itu. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews