Mengisi Hari Kebangkitan Nasional, Walikota Tanjungpinang Bangkitkan Jiwa Sosial

Mengisi Hari Kebangkitan Nasional, Walikota Tanjungpinang Bangkitkan Jiwa Sosial

Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, memberi bantuan untuk pegawai saat Hari Kebangkitan Nasional. (Fptp: Aji Nugraha)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Mengisi Hari Kesadaran Nasional, Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, tak hanya berpidato yang berisi petuah-petuah untuk anak buahnya saja. Ia memiliki gaya tersendiri yaitu berbagi rasa.

Usai upacara di halaman Kantor Walikota yang terletak di Senggarang pada Jumat (17/2/2017), misalnya,  Lis menyerahkan bantuan kepada anggota Korpri yang sakit, melahirkan dan meninggal dunia.

"Kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk kita satu keluarga, yang selalu memberi perhatian dan saling mendukung," kata Lis kepada batamnews.co.id.

Tentu saja sebagai pemimpin ia memberi wejangan-wejangan positif untuk pegawai yang mengabdi di kantor walikota. Diawali dengan ucapan "Happy milad," Lis Darmansyah kemudian berkata, "semoga semakin bertambah usia, bapak dan ibu selalu dianugrahi kebaikan dalam kehidupan."

"Jadikan ulang tahun untuk introspeksi diri agar menjadi insan yang lebih baik serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT."

Ia mengatakan, seorang pemimpin sudah selayaknya bisa memberi contoh yang baik kepada staf atau bawahannya untuk disiplin, bertanggung jawab dalam melaksanakan pekerjaanya. "Selain itu, pemimpin harus selalu memotivasi stafnya, agar mereka bisa kreatif dan memiliki inovasi didalam unit kerjanya," ujarnya.

Dikesempatan itu, Lis memberi apresiasi kepada pejabat eselon II yang menjadi petugas upacara. "Ini sebagai bukti bahwa mereka mampu menjalankan tugas dengan penuh semangat, meski ada beberapa pejabat yang akan memasuki masa pensiun pada tahun ini," katanya. ***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews