Novotel Batam Tawarkan Private Mini Show bagi yang Bertalenta

Novotel Batam Tawarkan Private Mini Show bagi yang Bertalenta

Media gathering yang diadakan Novotel Batam kemarin (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Novotel Batam menggelar event Talent Show. Siapapun yang memiliki kemampuan lebih di bakatnya, bisa mengisi acara di hotel yang terletak di Jodoh tersebut.

"Kami ada event Talent Show (Panggung Talenta)," kata Tantiarini Hidayati, General Manager Novotel Batam, saat acara media gathering di Novotel Batam, Sabtu (27/1/2017).

Kata Tanti, event Panggung Talenta ini menyalurkan bakat, seperti bermain musik, menyanyi, menari, fotografi maupun stand up comedy. "Novotel Batam memberikan penawaran, Anda dapat membuat private mini show sendiri dalam event Talent Show," ucapnya.

Selian itu, kata dia, Novotel Batam juga menawarkan promo Afternoon Tea. "Santai sore bersama kolega maupun teman-teman Anda ditemani oleh pilihan kopi atau teh dan juga pilihan 6 jenis snack hanya Rp 95.000/per 2 persons," kata Tanti yang ditemani oleh Asst. Marcomm Manager, Inesti Saraswati Dewi dan beberapa team marketing Novotel Batam.

"Yang dekat yakni perayaan Valentine. Rayakan romantisnya Valentine bersama pasangan hanya dengan Rp 350.000 nett per couple, dapatkan set menu untuk dinner dan gratis 2 gelas Mocktail/Cocktail/Chocolate Cake," kata dia.

Kemudian, kata Tanti, dalam rangka perayaan Anniversary Novotel Batam yang ke 20, Novotel Batam memberikan penawaran khusus untuk harga kamar Superior seharga Rp 700.000 nett/room/night. 

"Harga tersebut termasuk free breakfast, free drop off to Nagoya Hill, free F&B voucher Rp 50.000, diskon 20 persen untuk laundry dan diskon 10 persen untuk F&B Product. Promo ini berlaku sampai dengan tanggal 24 Maret 2017," ujarnya menjelaskan.
 
Ia menjelaskan, F&B Loyalty member ialah salah satu membership yang dapat digunakan di Novotel Batam. Benefit dari membership ini diantaranya, dengan melakukan transaksi sebanyak Rp 50.000, Anda akan mendapatkan stamp. 

"Apabila stamp tersebut sudah berjumlah 10 maka dapat ditukarkan oleh Free Meal seharga Rp 100.000," ucapnya.

"Dapatkan berbagai benefit dengan bergabung dalam program Fidelite Member. Kumpulkan poin Anda dan dapatkan F&B voucher dan juga free stay di Novotel Batam," kata Tanti menambahkan..


[isk]


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews