Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Pantai Bintan Timur

Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Pantai Bintan Timur

Petugas mengevakuasi mayat di Bintun Senggiling, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan, Rabu (25/01/2017). (foto: batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Tim Western Fleet Quick Response (WFQR) Lantamal IV dari Posal Lagoi membantu proses evakuasi penemuan sesosok mayat di Pantai Bintun Senggiling, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan, Rabu (25/01/2017).

Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI S. Irawan mengatakan berita mengenai penemuan sesosok mayat yang diperkirakan sudah meninggal cukup lama tersebut pertama kali diterima oleh Ketua RT setempat atas laporan warganya yang bernama Neneng (37). Selanjutnya ditindaklanjuti dengan melaporkan kepada petugas keamanan.

“Menindaklanjuti laporan tersebut, tim WFQR Lantamal IV dari Posal Lagoi yang berjumlah 4 personel bersama aparat terkait dari Polres Bintan dan Polsek Bintan Utara dibantu oleh tim medis melakukan proses evakuasi dengan menggunakan ambulance dari Puskesmas Sri Bintan,” kata Danlantamal IV Laksma TNI S. Irawan dalam siaran pers yang diterima Batamnews.co.id.

Irawan menjelaskan, dari hasil identifikasi awal sesosok mayat tersebut diperkirakan sudah meninggal lebih dari dua pekan dan jenis kelamin belum dapat dipastikan karena hanya tersisa tulang yang terbungkus kulit serta tanpa kepala.

“Guna mengungkap penyebab kematian dan identitasnya, jenazah dibawa ke RSUP Kepulauan Riau untuk proses identifikasi lebih lanjut,” ujar Irawan.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews