Yuk, Nikmati Menu Khas Padang di Harris Hotel Batam Centre

Yuk, Nikmati Menu Khas Padang di Harris Hotel Batam Centre

Chef Anton Hermanto (foto : Iskandar/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Harris Hotel Batam Centre tidak pernah berhenti berkreasi menciptakan dan menyajikan menu terbaru demi memanjakan lidah tamunya. 

Kali ini, Harris Hotel, Batam Centre kembali memperkenalkan tiga menu istimewa di bulan Januari 2017. Tiga menu ini berasal dari daerah Sumatera Barat dan Kepri.  

Tiga menu istimewa atau live cooking promotion tersebut yakni, Ketupat Sayur Padang + Tradisional Herbal Drink, Ikan Asam Padeh + Es Air Mata Pengantin, dan yang ketiga Mie Lendir + Es Teh Tarik.

Asam padeh + Es air mata pengantin

"Bulan Januari ini (2017) Harris Batam Centre ada tiga menu berbeda, dan disajikan di hari berbeda pula," ujar Dilla Bachmid, Cluster Marcomm Harris Hotels Batam baru-baru ini.

Menu ini merupakan kreasi dan inovasi dari Sous Chef Anton Hermanto yang dapat dinikmati di Harris Cafe baik sebagai menu makan siang atau pun makan malam.

Mie Lendir + Es teh tarik

Ada yang unik dalam penyajian menu makanan di Harris. Biasanya makan ketupat sayur minumannya tidak jauh dari teh hangat atau kopi.

Anton Hermanto mengatakan, menu ketupat sayur sengaja di padukan dengan minuman tradisional herbal drink. "Yang pasti lebih segar. Konsepnya healthy food, lebih mengedepankan sehat," kata Anton. 

Tiga menu ini, kata Anton, tidak ada setiap hari, untuk ketupat sayur hanya ada di hari Selasa, ikan asam pedas hari Rabu dan mie lendir hari Kamis.

"Harga Rp 65.000 net per paket. Tamu bisa menikmatinya dari jam 10 pagi hingga 10 malam," ucap Anton. 

 

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews