ADEI Kepri Kunjungi Kantor Batamnews.co.id, Eko: Media Online Adalah Bisnis "Seksi"

ADEI Kepri Kunjungi Kantor Batamnews.co.id, Eko: Media Online Adalah Bisnis "Seksi"

Pengurus ADEI Kepri bersama pimpinan Batamnews.co.id saat acara kunjungan ke kantor media online tersebut, Kamis (19/1/2017). (foto: batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Rombongan anggota Asosiasi Digital Enterpreneur Indonesia (ADEI) Kepri mengunjungi Kantor Media Online Batamnews.co.id di Komplek Ruko Kintamani, Sei Panas, Batam, Kepulauan Riau, Kamis (19/1/2017) sore.

Kunjungan ADEI Kepri ke kantor Batamnews.co.id merupakan salah satu kegiatan rutin dan silaturahmi ADEI Kepri dengan sesama pengelola bisnis digital.

Kantor Batamnews.co.id mendapat giliran kunjungan pertama oleh anggota ADEI Kepri. Selain silaturahmi, beberapa anggota yang telah sukses di bisnis digital memberikan masukan kepada Batamnews.co.id.

Beberapa anggota, diantaranya seperti dari Go-jek dari Batam memberikan gambaran bisnis di dunia digital.

Eko Syaifullah Arifin, Ketua ADEI Kepri menanggapi isu-isu yang berkembang di dunia digital saat ini, diantaranya soal berita hoax dan pemblokiran situs hoax oleh Kementerian Komunikasi dan Informasi.

"Kawan yang berbisnis digital nggak usah takut. Bisnis digital akan terus berkembang selagi kita ikuti aturannya," kata Eko.

Ia mengatakan, media online termasuk bisnis yang tergolong "seksi" dan memiliki prospek bagus ke depan.

Usai memberikan masukan dan sharing-sharing informasi sesama anggota. Acara silaturahmi ditutup dengan foto bersama.

(isk)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews