Seafood Makassar ala RM Fang Fang yang Menggoda Selera

Seafood Makassar ala RM Fang Fang yang Menggoda Selera

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Seafood Makassar ala Rumah Makan Fang-Fang untuk pertama kali hadir di Batam. 

Sajian makanan laut khas Makassar memberikan kesan tersendiri bagi pecinta kuliner laut. Kesegaran bahan pokok menjadi hal utama bagi Rumah Makan Fang Fang.

"Kami memegang prinsip kesegaran bahan pokok, jadi ibu Fang Fang langsung mendatangkan beberapa bahan pokok seperti ikan dari Makassar," ujar Nana Pengelola Restoran, Senin (16/1/2017). 

Untuk menu andalan RM Fang Fang mempunyai Sup Woku (Asam Pedas) dan Cumi Masak Hitam. Kedua menu tersebut menjadi andalan dan paling diminati oleh pelanggan restoran. 

Cumi hitam di RM Fang Fang berbeda dari Cumi hitam lainnya karena dimasak dengan tinta asli yang tidak dicampur dengan air seperti cumi hitam biasanya. 

"Cumi hitam kami beda dari biasanya karena tidak dicampur dengan air jadi benar-benar asli,  Sup Woku kami juga sangat digemari karena ini memang makanan laut khas Makassar," kata Nana. 

Rumah Makan ini juga menyediakan Chinesse Food sehingga bisa memenuhi keinginan penikmat kuliner laut. Dari mulai olaha ikan, cumi, udang dan olahan laut lainnya.

Rumah makan ini buka pada pukul 10.00 WIB dan tutup pada pukul 15.00 WIB, dan buka kembali pukul 18.00 WIB. Jadi bagi anda penikmat kuliner laut khas Makassar bisa memanjakan lidah Anda dengan mendatangi RM Fang Fang.

 

[ret]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews