Launching NESPRESSO Country Cafe & Resto, Makanan dan Kopinya Dipuji Cak Nur

 Launching NESPRESSO Country Cafe & Resto, Makanan dan Kopinya Dipuji Cak Nur

Launching NESPRESSO Country Cafe & Resto di komplek Food Court Pacifik Hotel. (foto: isk/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Hadir di Kota Batam, NESPRESSO Country Cafe & Resto hadir melengkapi destinasi wisata dan kuliner yang patut di coba. Acara launching cafe & resto yang beralamat di komplek Food Court Pasifik Hotel ini berlangsung meriah.

Tamu undangan yang hadir menikmati menu makanan dan minuman yang dihidangkan merasa sangat puas. "Makanan dan kopi Nespressonya enak," kata Ketua DPRD Batam, Nuryanto yang ikut meresmikan, Sabtu (14/1/2017).

Selain, kata pria yang disapa Cak Nur ini, suasananya juga sangat mendukung. "Sambil makan menikmati pemandangan laut. Angin yang berhembus bikin betah duduk," kata dia.

Alunan musik melengkapi suasana kemeriahan launching NESPRESSO Country Cafe & Resto. Sambil menyantap menu makanan, tamu undangan di manja dengan alunan lagu yang memang tersedia khusus di cafe itu.

Ketua Komisi II DPRD Kota Batam, Saproni yang mewakili pemilik NESPRESSO Country Cafe & Resto berharap cafe & resto ini menjadi tempat ajang berkumpul dan menjadi pilihan warga Batam.

"Cafe ini memang baru, semoga menjadi sarana berkumpul rekan-rekan, menjadi tempat pilihan-pilihan kita semua. Kami yakin tidak kalah dengan yang sudah ada. Kritik, saran dan masukan sangat perlukan," kata Saproni dalam sambutannya.

"Semoga bapak-bapak yang hadir bisa mendukung dan mendoakan, dan mendukung destinasi wisata dan gairah perekonomian Batam," kata Nuryanto melengkapi sambutan peresmian.

Sementara tamu undangan lain tengah asik menikmati Kopi Nespresso yang berasal dari New Zealand.

NESPRESSO Country Cafe & Resto memiliki 100 item menu makanan, diantaranya Ayam Nespresso sebagai menu utama, dan udang goreng tepung Nespresso, Tomyam, dan lainnya.

Untuk kopi, ada 24 item jenis kopi asli New Zealand. "Kami buka dari jam 6 pagi sampai malam. Pagi ada sarapan seperti bubur ayam dan menu sarapan lainnya. Jangan lupa coba ya!," kata Rara Ciku, pengelola NESPRESSO Country Cafe & Resto.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews