Ini Barang Rampokan yang Dilarikan Ius Pane ke Medan

Ini Barang Rampokan yang Dilarikan Ius Pane ke Medan

Ius Pane (Foto: ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Polisi masih terus menggali keterangan dari Ius Pane, pelaku perampokan rumah mewah di Pulomas, Jakarta Timur, yang menewaskan 6 orang. Dari perampokan itu, Ius menggondol duit Rp 7 juta dan 7 handphone.

Oleh polisi, Ius alias Pius Pane dibawa ke kontrakannya di Depok, Jawa Barat. Dari sana, selain air soft gun, ditemukan juga tas korban.

"Ius kemarin kan sudah dikeler, suruh cari barang bukti di kontarakan di Depok, ditemukan tasnya korban. Tas itu waktu diambil dari rumah korban, isinya uang Rp 7 juta," papar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono kepada wartawan, Senin (2/1/2017).

"Sama 7 handphone dijual di Bogor (Mal Jambu Dua) Rp 7 juta," imbuh Argo.

Argo menjelaskan Ius cs adalah perampok spesialis rumah mewah. Dalam sepekan sebelum akhirnya merampok rumah di Pulomas, mereka sudah 2 kali merampok rumah.

"Dalam seminggu ini sejak keluar LP mereka sudah tiga kali melakukan. Pertama di Jonggol, kemudian Purwakarta, dan Pulomas, mereka berempat," beber Argo.

Ius Pane merupakan satu dari tersangka perampokan dan pembunuhan sadis di Pulomas, Jakarta Timur. Ius Pane, dibekuk polisi saat turun dari bus ALS di Medan, Sumatera Utara. 

sumber: detikcom

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews