Selamat Hari Ibu! Yuk, Rayain Bersama Harris Hotels

Selamat Hari Ibu! Yuk, Rayain Bersama Harris Hotels

Salah satu menu di Harris Hotels

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Dalam rangka menyambut Hari Ibu Nasional, Harris Hotel Batam Center dan Harris Resort Waterfront Batam serta semua HARRIS dan YELLOW hotels yang beroperasi di 23 lokasi di seluruh Indonesia khusus di tanggal 22 Desember 2016 memberikan penawaran exclusive. 

Penawaran exclusive diberikan kepada pemegang kartu kredit BNI dan member My Tauzia Privilege. 

Kesempatan ini diberikan untuk memberikan perayaan khusus kepada wanita dan ibu dengan memberikan potongan istimewa sebesar 40 persen untuk menu a la carte bagi pemegang kartu kredit BNI.

"Setiap hari kita tentunya bisa memberikan hal istimewa kepada ibu, bukan di hari ibu saja. Tetapi karena waktu dan kesempatan, hal itu terkadang terlupakan. Jadi ambillah kesempatan hari ini untuk dapat memberikan perayaan istimewa dengan mendatangi HARRIS dan YELLOW hotels untuk merayakan hari ibu nasional," ujar Dila Bachmid, Cluster Marketing Communication Manager untuk Harris Hotels di Batam, dalam rilis yang diterima Batamnews.co.id, Kamis (22/12/2016).

Yang lebih istimewa lagi, kata Dila, untuk member program My TAUZIA Privilege, anda mendapatkan tambahan potongan harga sebesar 10 persen di hari ibu ini. 

Kata dia, untuk menjadi member sangat mudah, hanya perlu mendaftar di www.mytauziaprivilege.com atau bisa langsung ke HARRIS hotels terdekat.

"Pilihan menu yang tersedia tentunya menggugah selera, selain menyediakan makanan dan minuman yang lezat, kami juga memberikan makanan yang sehat. Sesuai dengan misi kami “Healthy Lifestyle”, tanpa MSG, sedikit garam dan gula," ujar Dila.

Beberapa menu HARRIS Café yang terkenal seperti Sop Buntut Bawang Putih, Harris Nasi Goreng, Ikan Goreng Sambal Kemangi, Ayam Bakar Taliwang,  Giant Beef & Vegetarian Burgers, Spaghetti Carbonara, serta Salmon Fillet Avocado dan pilihan minuman-minuman yang segar.

 

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews