DPenyetz Buka Gerai Ketiga di Batam

DPenyetz Buka Gerai Ketiga di Batam

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Gerai 83 D'Penyetz buka di Nagoya Hill. Gerai ini merupakan yang ketiga di Batam setelah Mega Mall dan BC Mall. 

Pembukaan gerai ini karena adanya permintaan dari para penikmat ayam penyet khas D'Penyetz yang sering mengunjungi Nagoya Hill. 

"Ini gerai D'Penyetz yang ke-83 se-Asia Tenggara dan yang ketiga di Batam, semua ini karena permintaan dari pelanggan kita yang minta untuk dibuka juga di sini (Nagoya Hill Mall) makanya kita memutuskan untuk buka di sini," ujar Nitrogenius Putra, General Manager D'Penyetz, di gerai D'Penyetz Nagoya Hill, Sabtu (10/12/2016). 

Gerai ini terletak di lantai 2 Nagoya Hill Mall dengan desain seperti D'Penyetz lainnya di Batam. Gerai tersebut dilengkapi juga dengan tempat bermain anak-anak di bagian depannya. Gerai dapat menampung setidaknya 250 orang.

Untuk menu, D'Penyetz masih tetap mempeetahankan makanan khas nusantara. 

"Kami masih tetap mempertahankan makanan khas nusantara, seperti Ayam Penyet dan Cendol karena dari awal kita sudah menonjolkan khas nusantara," kata Putra.

Untuk menyambut pembukaan gerai ini disertai dengan promo-promo khusus, caranya dengan membagikan kiriman dari Fan Page Facebook D'Penyetz dengan menandai 10 teman di Facebook, setelah itu nanti akan diacak untuk mendapatkan 200 voucher makan gratis di D'Penyetz. 

"Kita akan bagikan 200 voucher makan gratis bagi yang beruntung setelah membagikan krimian kami di Facebook, pengumumannya akan dilaksanakan pada awal januari sekaligus sebagi Grand Opening gerai ini," kata Putra.

 

[snw]

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews