Apa Kabar Laporan Pelecehan Siswi di Sekolah Yehonala? Ini Kata Polisi

Apa Kabar Laporan Pelecehan Siswi di Sekolah Yehonala? Ini Kata Polisi

Foto ilustrasi. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kasus dugaan pelecehan terhadap seorang siswi Sekolah Yehonala yang dilaporkan ke polisi beberapa waktu lalu belum menemukan bukti-bukti.

Wakasat Reskrim Polresta Barelang, Iptu Herman Kelly mengatakan, bahwa polisi telah memanggil dan memeriksa saksi yang bersangkutan dan belum ada bukti yang mengarah kepada terlapor yang merupakan oknum guru di sekolah tersebut.

"Kita telah memeriksa saksi, sejauh ini belum ada alat bukti yang mengarah," ujar Iptu Herman Kelly, Selasa (11/10/2016).

Kemudian, polisi juta telah memanggil oknum guru yang dilaporkan tersebut. "Kita juga telah memanggil guru tersebut dan ia telah memenuhi panggilan," ucap Kelly.

Selama proses pemeriksaan, terlapor menjawab semua pertanyaan dari penyidik. Kemudian, ia membantah semua tuduhan yang diberatkan terhadapnya, yaitu telah melakukan pelecehan terhadap muridnya.

Terlapor membantah pernah merangkul atau memeluk muridnya termasuk meraba dan mencium.

"Ia mengaku hanya menepuk pundak korban, tidak pernah merangkul dan mencium korban," ujar Kelly.

Saat ini, polisi masih dalam tahan lidik belum masuk dalam tahap penyelidikan karena belum ada bukti dan kurangnya saksi. "Masih dalam lidik, belum masuk penyidikan," kata Kelly.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews