Diintai Polisi, Lurah Cantik Ini Sering Keluar Masuk Hotel

Diintai Polisi, Lurah Cantik Ini Sering Keluar Masuk Hotel

Sri, menyembunyikan muka saat di kantor polisi. (foto: istimewa)

Mamasa - Siapa yang menyangka Sri (33), lurah cantik asal Sumarorong, Mamasa, Sulawesi Barat itu  pemakai narkoba. Bahkan, ia diduga terlibat dalam jaringan pengedar narkotika. Duuh...

Sri dikabarkan sering keluar masuk hotel untuk pesta narkoba jenis sabu dengan beberapa temannya.  Ternyata gerak-geriknya sudah lama diintai oleh polisi. Sampai polisi menggerebek kediamannya dan menemukan sabu yang berusaha dibuang oleh Sri.

Kini, lurah itu telah meringkuk di sel tahanan Mapolres Mamasa. Sampel darah dan urin lurah cantik ini telah dikirim ke Laboratorium Forensik Polda Sulawesi Selatan dan Barat untuk diteliti.

"Tersangka Sri resmi ditahan setelah menjalani pemeriksaan. Tersangka Sri dinyatakan terlibat jaringan narkotika dan sebagai pemakai barang haram," ujar Kasat Narkoba Polres Mamasa, AKP Darius Limbu.

Sementara itu, Bupati Mamasa, Ramlan Badawi yang menjadi atasan Sri menegaskan akan menjatuhkan sanksi tegas kepada Sri sesuai ketentuan hukum. "Kita kenai sanksi tegas sesuai ketentuan undang-undang. Bisa dimutasi, non-job atau sanksi lainnya," ujar Ramlan. (ind/bbs)

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews