Razia Gabungan Tak Temukan Prajurit TNI di Diskotek dan Karaoke

Razia Gabungan Tak Temukan Prajurit TNI di Diskotek dan Karaoke

Razia di sebuah diskotek di Tanjungpinang. (Foto: Aji/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Polisi Militer Angkatan Laut (AL) Lantamal IV bersama POM Angkatan Darat (AD), Angkatan Udara (AU), dan Polres Tanjungpinang serta Satpol PP Kota Tanjungpinang menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam, Sabtu ( 19/8) sekira pukul 24.00 WIB.

Dalam razia tersebut aparat gabungan mendapati 20 masyarakat sipil tidak memiliki identitas berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP). Ada 5 titik target operasi malam itu. 

Sementara untuk anggota TNI dan Polri tidak didapati dalam razia tersebut.

Diantara warga sipil diamankan dari tiga tempat di Karoke Cosmos, 13 di Karoke Bintan Plaza, dan 4 di Galaxy Pub. 

 

 

Namun untuk Diskotik Dope dan KTV Room CK Hotel tidak ditemukan sipil dan anggota TNI Polri.

Mereka yang tertangkap kemudian di amankan Satpol PP Kota Tanjungpinang untuk didata.

Komandan Pom (Danpom) Lantamal IV Tanjungpinang, Mayor Laut (PM) Didik Wahyudi mengatakan, sasaran utama dalam razia tersebut adalah para prajurit, jika kedapatan malam ini maka akan diberikan sanksi.

"Sanksinya dikembalikan kepada kesatuannya masing-masing, jika Angkatan Darat kita serahkan kepada POM nya, kalau Angkatan Laut akan diberikan hukuman, begitu juga dengan Polri," ungkapnya.

"Disinyalir ada beberapa kegiatan, tapi Razia ini akan tetap dilaksanakan berkelanjutan, kita akan tetap berkordinasi, jadi prajurit punya kedisiplinan yang sangat tinggi," imbuhnya.

 

[aji]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews