Toko Dewa Murah Bagi-bagi Hadiah, Begini Caranya

Toko Dewa Murah Bagi-bagi Hadiah, Begini Caranya

Toko Dewa Murah di Kepri Mall. (Foto: Margareth/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Banyak cara pedagang menarik perhatian pelanggan. Salah satunya dengan menebar hadiah. Seperti yang dilakukan Toko Dewa Murah.

Toko ini berbagi hadiah bagi siapa saja yang mengunduh setiap aplikasi “belanja untung” di playstore. Hadiah akan diberikan secara langsung dengan mendatangi toko Dewa Murah yang terletak di Kepri Mall lantau dua.

"Cukup mudah aja, download belanja untuk terus share ke teman-teman kalian yang ada di facebook,” ujar Andi, pemilik toko Dewa Murah, saat dijumpai pada bazaar Ramadan di Kepri Mall, Sabtu (18/6/2016).

Hadiahnya, kata Andi, berupa piring keramik. Hadiah itu menurutnya masih tahap awal, setelah itu akan ada bonus lainnya.

Setiap pembelian barang di toko Dewa Murah anda mendapat poin sebesar 5 % untuk pembelian sebesar 100 ribu rupiah, kemudian Anda dapat mengajak teman-teman anda beerbelanja di toko dewa murah melalui aplikasi belanja untung tersebut.

"Download aplikasi belanja untung dulu, lalu ajak teman-teman anda dan akan ada poin-poin yang akan anda terima,” kata Andi.

Poin-poin tersebut kemudian bisa Anda tukar dengan poin paling rendah sebesar Rp500 ribu rupiah. 

“Kemudian dengan mengajak teman-teman anda mendownload belanja untung anda bisa menghasilkan untung sebesar 300 juta per tahunnya,” ujar Andi.

Toko Dewa Murah menjual peralatan rumah tangga impor dari Cina dan sebagian berasal dari Indonesia.

"Kalau barang-barang yang ada di sini bisa 60 persennya dari Cina sisanya kami datangkan dari Indonesia,” kata Andi.

 

[ret]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews