Kickprice Singapore Jual Produk Terkenal dengan Sangat Murah di Batam

Kickprice Singapore Jual Produk Terkenal dengan Sangat Murah di Batam

Beberapa produk Levis yang dipajang di event Ramadan Kickprice di i Hotel Baloi Batam. (Foto: Ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - PT Kickprice Singapore Inc. menggelar spesial event dengan membuka butik Ramadan Event khususnya bagi warga Batam Kepulauan Riau. Butik tersebut menawarkan sejumlah produk dengan merek terkenal dengan harga relatif murah.

“Kita akan jual produk fashion merek Zara dan Levis dengan harga sangat murah,” ujar Petra Tarigan, Managing Director PT Kickprice Singapore Inc. kepada batamnews.co.id, Rabu (8/6/2016).

Menurut Petra, produk Zara yang biasanya dijual dengan harga Rp900 ribu hingga Rp 1,8 juta, dijual dengan harga Rp100 ribu, namun dengan ketentuan berlaku.

“Kemudian Levis dibutik dijual seharga Rp700 ribu hingga Rp1,2 juta kami jual seharga Rp400 ribu saja,” ujar Petra.

Lokasi penjualan tersebut menurut Petra dipusatkan di i Hotel Baloi Batam. Acara berlangsung mulai Kamis-Sabtu, 9-11 Juni 2016.

“Mulai buka jam 10 pagi hingga 10 malam, kecuali hari Minggu jam 5 sore hingga 10 malam,” ujar dia.

Produk-produk fashion itu, kata Petra, dijamin kualitasnya. “Kami garansi bila ada barang yang palsu, kami akan kembalikan dananya dua kali lipat dari total belanjaan,” ujar Petra.

Menurut Petra, event tersebut untuk memperbaiki citra Kota Batam yang selama ini kerap menjual barang KW. “Kami ingin Batam menjadi kota butik dunia dengan kualitas nomor satu,” ujar Petra.

 

Baca juga:

Horor! Angin Puting Beliung Amuk Panggung Rakyat Coastal Area

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews