Peringati Hari Kartini, Istri TNI-Polri Gelar Senam Bersama Istri Wali Kota Batam

Peringati Hari Kartini, Istri TNI-Polri Gelar Senam Bersama Istri Wali Kota Batam

Acara senam massal istri TNI-Polri dan Dharma Wanita Pemko Batam di Setokok. (foto: jim)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2016, Persatuan Istri TNI-Polri menggelar olahraga bersama dengan Dharma Wanita Pemerintah Kota Batam, Selasa (10/5/2016) di lapangan Markas Komando Batalyon X Marinir Satria Bhumi Yudha, Setokok.

Selain kegiatan gelar senam bersama tersebut, turut serta prajurit dan Komandan Batalyon X Marinir Satria Bhumi Yudha Pulau Setokok Letkol (Mar) Anjas Wicaksono Putro.

"Sebagai istri prajurit TNI-Polri, kita harus mengenang perjuangan RA Kartini sebagai pejuang emanisipasi wanita yang berani berbicara soal keberanian wanita. Dan sebagai istri wajib memberikan dukungan penuh kepada suami yang menjaga keamanan negara Republik Indonesia dan siap mengikuti perjalanan dimana saja ditempatkan," ujar  Yulvana Budi Pangerti, Persit Jalasenatri Komando Batalyon X Marinir Satria Bhumi Yudha.

Yulvana menuturkan, untuk pertemuan rutin selalu digelar dalam waktu dua bulan sekali dan hal ini untuk pembinaan bagi keluarga besar marinir.

Ketua Pengurus Dharma Wanita Pemko Batam juga menyambut baik acara tersebut. "Sebagai Ketua Organisasi Wanita se-Kota Batam ke depan ingin bersilaturahmi dan menambah keakraban sesama TNI-Polri dan Pemko Batam,"ujar Hj. Hj Marlin Agustina Rudi.

(jim)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews